Sukses

7 Momen Daniel Mananta dan Istri Liburan di Sumba, Bak Pengantin Baru

Daniel Mananta dan Istri juga merayakan ulang tahun pernikahan di Sumba.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai seorang VJ di MTV Indonesia pada 2003, membuat nama Daniel Mananta cukup dikenal luas publik. Bahkan, pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini dikenal sebagai salah satu presenter ternama di Indonesia.

Meski sukses meniti karier sebagai presenter di Tanah Air, rupanya Daniel Mananta memilih untuk tak mengekspos soal kehidupan rumah tangga. Pria 39 tahun ini juga dikenal jarang mengunggah momen bersama keluarga kecilnya di media sosial.

Meski begitu, baru-baru ini Daniel Mananta terlihat mengunggah potret bersama sang istri tercinta di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut rupanya bertepatan dengan anniversary pernikahan Daniel dan sang istri, Viola Maria Mananta yang ke-9. Pasangan ini pun memilih Sumba, menjadi lokasi berlibur sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vjdaniel berikut ini beberapa potret liburan sekaligus perayaan ulang tahun pernikahan Daniel Mananta dan istri di Sumba, Nusa Tenggara Timur, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Daniel Mananta memilih sebuah resort mewah di Sumba sebagai lokasi berlibur sekaligus perayaan ulang tahun pernikahan.

3 dari 8 halaman

2. Momen romantis pasangan selebriti ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

4 dari 8 halaman

3. Ia dan sang istri juga begitu menikmati perjalanan di Sumba melalui beberapa unggahan di Instagram Story.

5 dari 8 halaman

4. Meski tengah berlibur bersama sang istri, Daniel Mananta pun tetap konsisten jarang memerlihatkan momen mesra di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Daniel juga tak lupa mengunjungi berbagai lokasi seru untuk berlibur bersama istri tercinta.

7 dari 8 halaman

6. Potret Daniel Mananta saat menunggangi kuda di pesisi pantai ini juga berhasil curi perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Kemesraan yang jarang ditunjukkan oleh Daniel ini pun terlihat bak pasangan pengantin baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini