Bangun dari Koma Akibat Stroke, Wanita Ini Kaget Suami Direbut Ibu Kandungnya

Oleh Loudia Mahartika pada 03 Okt 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 03 Okt 2020, 14:30 WIB
Bangun dari Koma Akibat Stroke, Wanita Ini Kaget Suami Direbut Ibu Kandungnya
Perbesar
(ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh merupakan salah satu permasalahan yang kerap memicu berakhirnya hubungan pasangan. Meski demikian, masalah perselingkuhan masih banyak ditemukan dan masih kerap terdengar di tengah masyarakat.

Jika biasanya seorang pria akan berselingkuh dengan wanita lain, ibu muda satu ini justru dibuat terkecut dan kecewa dengan kelakuan suaminya. Sang suami justru diketahui berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. 

Hal itu ia ketahui setelah sadar dan terbangun dari masa komanya akibat stroke yang ia derita. Rupanya selama tak sadarkan diri, ibu kandungnya telah merampas suaminya.

Selama dirinya koma, ia tahu jika ibunya tak pernah sekalipun menjenguknya. Perasaan patah hati dan kecewa pun menyelimuti wanita yang diektahui bernama Kamylla Wanessa Cordeiro de Melo ini.

2 dari 5 halaman

Suaminya 10 Tahun Lebih Tua

Bangun dari Koma Akibat Stroke, Wanita Ini Kaget Suami Direbut Ibu Kandungnya
Perbesar
Seorang wanita bangun dari komanya terkejut suami menjalin asmara dengan ibu kandungnya. (Sumber: The Sun)

Dilansir dari The Sun oleh Liputan6.com, Sabtu (3/10/2020) ibu muda bernama Kamylla harus menelan pil pahit kehidupan rumah tangganya. Suaminya kedapatan berselingkuh dengan ibu kandungnya saat dirinya koma akibat stroke.

Kamylla Wanessa Cordeiro de Melo mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan suaminya yang sepuluh tahun lebih tua. Saat itu Kamylla berusia 25 tahun. Mereka kemudian menikah pada tahun 2013. Wanita dari Brasil ini melahirkan anak tunggalnya setahun kemudian melalui persalinan yang rumit.

3 dari 5 halaman

Koma Akibat Stroke

Bangun dari Koma Akibat Stroke, Wanita Ini Kaget Suami Direbut Ibu Kandungnya
Perbesar
Ilustrasi koma. (Ilustrasi: Medatrio)

Namun pada 2017 lalu, Kamylla menderita stroke usai menjalani operasi bariatrik untuk mengatur hormonnya. Penyakit tersebut membuat Kamylla mengalami koma selama 78 hari. 

Alih-alih mendapatkan perhatian dari suami dan ibunya yang berharap menemani, mereka berdua justru saling jatuh cinta satu sama lain. Ibu kandungnya merampas suami Kamylla. Pasangan ibu mertua dan menantu ini kemudian menikah tanpa memikirkan perasaan orang-orang di sekeliling mereka.

"Selama saya koma, Ibu - saya bersumpah tidak akan memanggilnya Ibu lagi - datang ke rumah saya setiap hari untuk membantu suami merawat putra saya yang saat itu berusia 4 tahun," kata Kamylla, dikutip dari The Sun.

4 dari 5 halaman

Diberitahu Sang Ayah

Bangun dari Koma Akibat Stroke, Wanita Ini Kaget Suami Direbut Ibu Kandungnya
Perbesar
Foto Ilustrasi Selingkuh.

Ketika tersadar dari koma, ayah yang menjemputnya di rumah sakit menyampaikan berita yang mengejutkan kepada Kamylla. Ayahnya mengatakan istrinya berselingkuh dengan menantunya. Kabar tersebut tentu membuat Kamylla mengalami 'rasa sakit yang paling buruk' dalam hidupnya. Ia merasa seperti ditusuk di dada akibat kecewa danterkejut luar baisa.

Tidak terima dengan kabar menyakitkan itu, ibu muda itu menelepon ibunya. Kamylla terkejut mendengar jawaban ibunya yang tanpa malu mengakui semuanya. Ibunya mengaku sangat senang dengan mantan menantunya itu.

Kamylla mengatakan jika ia memang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ibunya, yang 20 tahun lebih tua darinya. Ibunya bahkan mulai 'bersaing' dengan Kamylla ketika ia masih remaja.

5 dari 5 halaman

Anak tetap Bertemu dengan Mantan Suami

Meski sudah bercerai, atas perintah pengadilan anak mereka yang kini sudah berusia 6 tahun tetap bertemu dengan ayahnya seminggu sekali. Tapi Kamylla sebenarnya sedih dan tidak setuju. Putranya harus bertemu nenek yang sekarang jadi istri ayahnya.

Namun Kamylla mengaku telah berhasil melupakan kesedihannya. Iaa kini telah menjalin hubungan dengan seorang pria. Kamylla juga mengatakan ia sekarang fokus pada ayah dan putranya, dengan menyebut mereka orang yang 'penuh kasih dan sempurna'.

Lanjutkan Membaca ↓