Sukses

7 Momen Kartika Putri Berburu Janda Bolong, Kaget Harganya Capai Rp 90 Juta

Istri Usman bin Yahya ini sedang mencari tanaman hias yang lagi viral, Janda Bolong.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri kerap mendokumentasikan kegiatan sehari-harinya di chanel YouTube Kartika Putri Official. Kini YouTube perempuan 20 Januari 1991 sudah memiliki 329 ribu subscriber.

Terbaru, istri Usman bin Yahya ini mengupload video sedang mencari tanaman hias yang lagi viral Janda Bolong. Tak hanya berburu Janda Bolong, Kartika juga menggali informasi terkait tanaman hias lainnya. Bahkan aktris cantik ini sangat antusias melihat-lihat tanaman hias dan bertanya harga tanaman tersebut.

Kartika Putri terkejut saat mengetahui harga tanaman hias sangat mahal. Seperti tanaman hias Strawberry Shake ukuran besar dibanderol seharga Rp 65 juta. Lebih terkaget lagi saat ia mengetahui harga tanaman yang sedang viral yakni Janda Bolong dibanderol seharga Rp 90 juta.

Penasaran kan apa saja momen Kartika saat berburu tanaman hias Janda Bolong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai YouTube Kartika Putri Official, momen Kartika saat berburu tanaman hias Janda Bolong, Kamis (1/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat datang di tempat jualan tanaman hias, Kartika dan Usman bin Yahya langsung disambut dengan hangat oleh pemilik tempat tanaman hias.

3 dari 8 halaman

2. Kartika langsung antusias melihat-lihat tanaman yang ada di sekelilingnya. Ia aktif bertanya jenis tanaman apa dan berapa harganya.

4 dari 8 halaman

3. Kartika sedikit syok ketika ia mengetahui tanaman hias ukuran kecil Monstera Albo dibanderol Rp 6,5 juta.

5 dari 8 halaman

4. Di antara tanaman hias lainnya, Kartika pun terhenti ketika menemukan tanaman Janda Bolong.

6 dari 8 halaman

5. Dekat tanaman Janda Bolong tersebut ada tanaman hias jenis Strawberry Shake yang harganya bikin kaget yakni Rp 65 juta.

7 dari 8 halaman

6. Kartika pun berusaha menggali informasi tentang Janda Bolong hingga akhirnya mengetahui bahwa Janda Bolong yang mahal dikarenakan mutasi gen sehingga warnanya berubah.

8 dari 8 halaman

7. Harga Janda Bolong kecil yang sudah bermutasi dibanderol Rp 90 juta dan sukses bikin kaget Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.