Sukses

6 Potret Najwa Shihab Pakai Jersey Sepak Bola, Fans Arsenal

Najwa Shihab baru saja mengunggah foto terbaru memakai jersey Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan publik figur Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti pembawa acara Najwa Shihab yang kehidupannya selalu tersorot media. Ya, terbaru Najwa Shihab mengunggah foto memakai jersey Arsenal setelah klub kesayangannya tersebut dikalahkan Liverpool di pekan ke-3 Liga Premier Inggris dengan skor 3-1.

Kekalahan Arsenal tersebut tak dipermasalahkan oleh Najwa Shihab dengan tetap berusaha setia terhadap Meriam London meski hasil pertandingan cukup mengecewakan. Unggahan perempuan 16 September 1977 tak cuma tentang kekalahan Arsenal, nyatanya juga menyinggung Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto melalui hashtag.

"#tetapsetia #suportersabarmenanti#MataNajwaMenantiTerawan #thegunners #hestekcombo" tulis Najwa Shihab di postingan terbaru memakai jersey Arsenal, Selasa (29/9/2020).

Bicara tentang Arsenal, Najwa Shihab memang sedari dulu menyukai klub yang bermarkas di Emirates Stadium, London. Bahkan ia juga pernah mengunggah potretnya setelah menonton pertandingan Arsenal saat mengunjungi Indonesia pada 2013 lalu.

Tak hanya pernah memakai jersey Arsenal, Najwa Shihab nyatanya pernah juga memakai jersey timnas Indonesia saat mengusut kasus mafia bola di Indonesia yang sempat menghebohkan publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Najwa Shihab pakai jersey sepak bola, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski di pekan ke-3 EPL Arsenal kalah dari Liverpool, Najwa Shihab tetap setia mendukung tim Meriam London.

3 dari 7 halaman

2. Kilas balik pada 2013, presenter yang terkenal kritis itu ikut menyaksikan laga ujicoba Arsenal Vs Indonesia Dream Team di GBK.

4 dari 7 halaman

3. Saat berkunjung ke Malang, Najwa Shihab menyempatkan waktu bertemu dengan Arsenal Indonesia Suporter (AIS) regional Malang.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia potret Najwa Shihab saat berkumpul dengan para fans Arsenal dari AIS Malang.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Arsenal, saat mengusut kasus mafia sepak bola Indonesia, Najwa Shihab juga memakai jersey timnas Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Gaya Najwa Shihab pakai jersey timnas Indonesia ini curi perhatian karena ia terlihat begitu trendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini