Sukses

6 Momen Ely Sugigi Pakai Baju Pengantin Bareng Pacar, Pamer Kemesraan

Elly Sugigi dan pacar barunya tengah menjalani pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi merupakan salah satu selebriti yang selalu menarik perhatian publik. Salah satunya adalah kisah asmaranya yang dikenal penuh dengan lika-liku. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Elly Suhari ini kerap menjalin kedekatan dengan sederet pria muda dan tampan. 

Beberapa di antaranya ada yang berhasil menuju ke pelaminan. Namun tak jarang juga kisah cinta Elly Sugigi berakhir di tengah jalan. Setelah putus dari Aditya Gumelar, wanita 48 ini kembali memperkenalkan gandengan barunya. Rupanya pelantun lagu 'Posting' ini sudah move on dan menemukan tambatan hati yang baru.

Elly juga sempat mengunggah sebuah foto memperlihatkan cincin di jarinya bersama pria bernama Aher. Berawal dari unggahannya itu, pelawak sekaligus artis ini dikabarkan berpacaran dengan Aher yang merupakan seorang konsultan keuangan. Baru-baru ini, ia kembali menghebohkan publik dengan mengenakan busana pengantin.

Elly Sugigi memosting sebuah foto bersama Aher dengan menggunakan baju pengantin bewarna putih. Sontak postingan tersebut membuat warganet mengira Elly dan Aher sedang melakukan foto prewedding. Berikut potret Elly Sugigi pakai baju pengantin bareng pacar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini beredar sebuah foto Elly Sugigi memakai baju pengantin di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Dengan balutan baju pengantin berwarna putih, pesona cantik pemilik nama asli Elly Suhari ini kian terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Elly juga mengunggah sebuah video bareng pacar menggunakan baju pengantin. Banyak yang mengira keduanya tengah melakukan foto prewedding.

5 dari 7 halaman

4. Di unggahan sang fotografer, ia menyebutkan jika wanita yang akrab disapa Mpok Elly dan Aher sedang melakukan prewedding.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun tak segan memamerkan kemesraan di pemotretan kali ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang mendoakan agar wanita 48 tahun ini dan pacar barunya berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.