Sukses

4 Zodiak Ini Diprediksi Beruntung di Bulan Oktober 2020, Kamu Termasuk?

Sederet zodiak ini diprediksi beruntung di beberapa hal pada bulan Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta Bulan September akan segera berlalu dan Oktober 2020 pun sebentar lagi tiba. Di bulan yang akan segera datang tersebut tentu banyak orang berharap akan mendapat peruntungan yang lebih baik dari bulan sebelumnya. Mulai dari keberuntungan di bidang karier, ekonomi, asmara dan lain sebagainya. 

Jika dikaitkan dengan astrologi, beberapa zodiak ini diprediksi akan mendapat keberuntungan di bulan Oktober 2020. 

Jika di bulan September 2020 zodiak-zodiak ini kurang beruntung di beberapa hal, maka Oktober mendatang keberuntungan mulai berpihak padanya.

Diprediksi akan ada kemajuan di beberapa bidang yang tengah diperjuangkan oleh beberapa zodiak ini. Hasil kerja kerasnya akan berbuah manis dan mulai bisa dinikmati. Namun tentu saja masih harus berhati-hati agar tidak menyia-nyiakan keberuntungan yang didapat.

Hal ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, demi kemajuan dalam bidang terkait. Penasaran apakah kamu termasuk dalam beberapa zodiak tersebut? Berikut 4 zodiak yang diprediksi beruntung di bulan Oktober 2020, dirangkum Liputan6.com dari berbagai su

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Orang dengan zodiak Cancer cukup beruntung pada minggu pertama di bulan Oktober 2020 ini. Cancer dapat bernapas lega melewati aktivitas di minggu-minggu yang cukup melelahkan. Semua rencana yang telah disusun diprediksi akan berjalan dengan lancar tanpa menemui hambatan berarti.

Namun Cancer tidak boleh lengah, ia harus tetap berhati-hati dalam menjalankan semua rencana dan aktivitasnya agar tidak menjadi berantakan. Keuangan juga harus tetap dikontrol karena berbagai pengeluaran yang harus dipenuhi.

3 dari 5 halaman

2. Capricorn

Sama halnya dengan Cancer, orang dengan zodiak Capricorn juga cukup beruntung di awal bulan Oktober 2020. Keberuntungan tersebut adalah berupa karier yang cemerlang. Capricorn akan mendapat tawaran pekerjaan baru yang cukup menjanjikan untuk masa depannya.

Namun kamu yang berzodiak Capricorn jangan terlena dulu. Kamu harus pandai memanfaatkan kesempatan ini. Menyusun rencana untuk jangka panjang sangat diperlukan demi karier dan masa depan yang gemilang.

4 dari 5 halaman

3. Aries

Zodiak Aries rupanya juga mendapat keberuntungan di bulan Oktober 2020 ini. Semua doa dan kerja keras yang dilakukan selama ini akhirnya akan membuahkan hasil yang manis. Karier Aries akan mengalami kemajuan.

Bagi kamu yang berzodiak Aries dan sedang mencari pekerjaan, kemungkinan untuk mendapat panggilan pekerjaan baru sangat terbuka di bulan Oktober 2020. Kerja keras dan percaya diri akan membuat karier Aries berkembang pada pekerjaan barunya.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Zodiak yang satu ini rupanya akan mendapat keberuntungan pada bidang asmara. Jika orang dengan zodiak Scorpio bepergian ke tempat-tempat yang indah, itu akan memberikan aura positif pada dirinya. Dengan aura positif yang terpancar dari dirinya, Scorpio bisa menemukan jodoh yang tak terduga pada tempat-tempat yang dikunjungi.

Bagi Scorpio yang telah berpasangan, di bulan Oktober hubungan kamu akan lebih romantis. Namun jangan lupa, kamu harus tetap menyeimbangkan gaya hidup masing-masing agar tak mengalami perdebatan yang bisa merusak keharmonisan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini