Sukses

7 Pesona Twinda Rarasati saat Pakai Kebaya, Anggun Banget

Twinda Rarasati menyatakan jika dirinya dan suami positif Corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Twinda Rarasati, dokter sekaligus presenter satu ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran Surabaya ini mengumumkan jika ia dan suami, Narendra Pawaka dinyatakan positif COVID-19.

Twinda Rarasati menambahkan, jika kini dirinya dan suami tengah menjalani masa pemulihan dengan melakukan karantina mandiri. Lebih lanjut Twinda juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Sebelumnya, sang saudara kembar Twindy Rarasati beberapa waktu lalu juga sempat dinyatakan positif COVID-19. Bahkan, Twinda juga sempat memberikan dukungan untuk kembarannya tersebut.

Twinda Rarasati sendiri cukup sering mengunggah aktivitasnya di media sosial. Bahkan, penampilan wanita 27 tahun ini sering kali mencuri perhatian netizen. Bahkan, beberapa penampilan Twinda saat tengah menggunakan kebaya juga tuai pujian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @twindararasati, berikut ini beberapa pesona Twinda Rarasati saat tengah memakai kebaya, Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Twinda Rarasati dan Narendra Pawaka menikah pada 7 Maret 2020 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Pada acara lamaran hingga pernikahan keduanya mengusung adat Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya Twinda mengumumkan jika ia dan sang suami tengah melakukan karantina mandiri karena terinfeksi COVID-19.

5 dari 8 halaman

4. Twinda memang terbilang aktif di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Twinda juga sering kali mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, potret kompak dengan saudara kembarnya, Twindy Rarasati juga sering jadi sorotan publik.

8 dari 8 halaman

7. Tengah menjalani perawatan karena COVID-19, tak sedikit rekan artis dan netizen yang turut memberikan dukungan kepada pasangan selebriti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini