Sukses

6 Editan Foto Orang Ingin Cantik Ini Hasilnya Bikin Ketawa Geli

Alih-alih semakin cantik, editan foto orang ini hasilnya malah bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih saat ini yang enggak tahu Photoshop? Photoshop menjadi aplikasi edit foto paling banyak diminati. Dengan bantuan aplikasi ini seseorang mampu mengubah foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi editan yang mengagumkan.

Enggak hanya itu saja, biasanya Photoshop juga mampu membuat foto menjadi lebih cantik. Enggak heran, kalau banyak kaum Hawa yang ingin mengedit fotonya agar terlihat lebih menawan saat di unggah di medoa sosial. Dari yang terlihat lebih tirus, senyum lebih manis, ingin terlihat seperti Lisa Blackpink dan lain sebagainya. 

Salah satu akun Instagram @victorahmadd ini mau mengedit foto permintaan warganet yang ingin terlhat lebih cantik. Tapi orang-orang yang minta fotonya dieditin jadi lebih cantik ini hasilnya bakal jauh dari harapan. Alih-alih terlihat lebih cantik, hasilnya justru sukses bikin ketawa geli.

Penasaran seperti apa hasilnya? Kira-kira kamu mau enggak nih minta tolong editin ke akun Instagram ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas editan foto orang ingin cantik yang hasilnya bikin ketawa geli, Selasa (29/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gimana, sudah mancung belum nih?

3 dari 7 halaman

2. Siapa nih yang bisa mencari jerawat yang hilang? Bakal mendapat imbalan loh.

4 dari 7 halaman

3. Sesuai permintaan nih, wajah tidak bulat dan tirus. Jadi wajah kotak aja, makin cantik enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Waduh kalau ini namanya bukan Lisa Blackpink tapi Lisa babak belur.

6 dari 7 halaman

5. Jadi pilih yang mana, senyum tanpa gigi atau keliatan giginya?

7 dari 7 halaman

6. Hmmm, memang pakai hijab sih. Tetapi bukan yang ini juga ya hijabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini