Sukses

6 Pesona Nabila Atmaja, Pemeran Rania dalam Sinetron Cinta Tapi Benci

Nabila Atmaja merupakan jebolan ajang SCTV Mencari Bintang tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nabila Atmaja sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 20 Januari 2004 ini merupakan pemenang dalam ajang pencarian bakat SCTV Mencari Bintang pada tahun 2018. Ajang pencarian bakat ini merupakan debat awal karier Nabila Atmaja di industri hiburan.

Aktif sejak tahun 2018, Nabila Atmaja baru membintangi 3 judul sinetron, beberapa diantaranya yakni Lenong Legenda, Anak Langit, dan sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Tapi Benci. Sinetron Cinta Tapi Benci merupakan sinetron terbaru SCTV yang tayang perdana pada 21 September 2020. Dalam sinetron tersebut, Nabila Atmaja berperan sebagai Rania.

Dalam sinetron Cinta Tapi Benci, Rania merupakan sosok wanita akan membalas dendam kepada Migo (Aditya Zoni) karena masa lalunya. Rania akan membalas dendamnya kepada Migo melalui Anya (Zoe Abbas Jackson). Kehadiran Nabila Atmaja dalam sinetron Cinta Tapi Benci tentunya membuat sinetron tersebut menjadi lebih seru dan berwarna.

Beradu akting dengan Zoe Abbas Jackson, Aditya Zoni, dan sederet artis lainnya dalam sinetron Cinta Tapi Benci, Nabila Atmaja semakin dikenal masyarakat Indonesia. Jebolan ajang pencarian bakat SCTV mencari Bintang, tak heran jika akting artis berusia 16 tahun ini sukses memikat hati penonton Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @nabilaatmaja tentang pesona Nabila Atmaja yang memerankan tokoh Rania dalam sinetron Cinta Tapi Benci, Minggu (27/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini pesona Nabila Atmaja, pemeran Rania dalam sinetron Cinta Tapi Benci.

3 dari 7 halaman

2. Nabila Atmaja merupakan salah satu artis berbakat Indonesia yang sudah aktif sejak tahun 2018.

4 dari 7 halaman

3. Lenong Legenda merupakan debut pertama sinetron artis kelahiran Jakarta ini.

5 dari 7 halaman

4. Selain sinetron, pemenang SCTV Mencari Bintang tahun 2018 ini juga pernah bermain dalam FTV yang berjudul ‘Harta Tahta Cinta: Sisi Lain Ayahku’.

6 dari 7 halaman

5. Bermain dalam sinetron Cinta Tapi Benci sebagai Rania, artis berusia 16 tahun ini mulai dikenal masyarakat Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Nabila Atmaja cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.