Sukses

6 Momen Ulang Tahun Rey Bong, Dirayakan di Lokasi Syuting Dari Jendela SMP

Pada 26 september 2020, Rey Bong genap berusia 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rey Bong kini tengah naik daun. Memerankan tokoh Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP, artis muda dengan nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda ini semakin dikenal masyarakat Indonesia. Rey Bong sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2013 dan mengawali debut kariernya dalam sebuah sinetron yang berjudul Sepatu Super.

Pada 26 September 2020, pemeran Abdullah dalam trilogi Si Doel The Movie ini genap berusia 15 tahun. Ulang tahun Rey Bong kali ini dirayakan di lokasi syuting Dari Jendela SMP bersama para pemain lainnya. Keseruan ulang tahun Rey Bong yang ke-15 ini diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam momen perayaan ulang tahun Rey Bong, Rano Karno juga turut hadir ke lokasi syuting Dari Jendela SMP untuk memberikan kejutan kepada aktor kelahiran 2005 ini. Rey Bong dan Rano Karno pernah terlibat dalam trologi Si Doel The Movie.

Tak sedikit warganet dan para penggemarnya yang membubuhkan ucapan dan doa pada kolom komentar postingan Rey Bong. Selain itu, Windy Wulandari juga turut membagikan keseruan ulang tahun Rey Bong di lokasi syuting DJS pada kanal Youtube ‘Icip Icip DinaKekeWindy’.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang keseruan ulang tahun Rey Bong di lokasi syuting Dari Jendela SMP, Minggu (27/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen saat Rey Bong diantar ke lokasi perayaan ulang tahunnya. Selain pemain DJS, keluarga Rey juga turut hadir ke lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Setelah melihat kejutan untuk dirinya, Rey langsung memeluk Rano Karno bak ayah kandungnya sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Setelah doa bersama, Rey kemudian meniup lilin didampingi keluarga dan para pemain Dari Jendela SMP.

5 dari 7 halaman

4. Begini keseruan pemain Dari Jendela SMP saat berenang bareng di perayaan ulang tahun Rey Bong.

6 dari 7 halaman

5. Sandrinna juga memberikan kejutan untuk Rey Bong di hari ulang tahunnya dengan melakukan ‘Prank’ untuk pemeran Joko ini.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun hujan turun, namun tidak mengurangi keseruan ulang tahun Rey yang ke-15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini