Sukses

6 Gaya Pemotretan Keluarga Tasya Kamila, Simpel Pakai Denim

Potret mesra Tasya Kamila dan sang suami juga curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Shafa Tasya Kamila atau yang akrab disapa Tasya ini mulai dikenal luas oleh publik sejak kecil. Wanita kelahiran 22 November 1992 ini semakin dikenal sejak mengeluarkan album berjudul libur Tlah Tiba.

Meski memiliki karier cemerlang di industri hiburan Tanah Air, namun Tasya Kamila memutuskan mengurangi pekerjaannya setelah menempuh kuliah S1 di Universitas Indonesia dan S2 di Columbia University.

Kini Tasya lebih memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya. Ibu satu anak ini pun kerap mengunggah momen bersama keluarga di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, baru-baru ini Tasya bersama sang suami serta putra tercinta diketahui melakukan pemotretan bersama. Pada pemotretan tersebut ia dan suami kompak menggunakan busana denim. Sedangkan sang putra, menggunakan busana bermotif garis.

Potret keluarga kecil Tasya Kamila ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, wanita 27 tahun ini juga mengunggah momen mesra bersama sang suami, Randi Bachtiar yang cukup jarang terlihat.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tasyakamila, berikut ini beberapa potret kompak pemotretan keluarga kecil Tasya Kamila, Jumat (25/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret kompak keluarga kecil Tasya Kamila saat pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Kecerian di wajah sang putra juga mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Meski telah dua tahun menikah, namun kebersamaan keluarga Tasya Kamila ini cukup jarang tersorot publik.

5 dari 7 halaman

4. Di momen pemotretan, Tasya juga tak melewatkan kesempatan untuk kembali foto berdua dengan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Kemesraan keduanya ini pun langsung jadi sorotan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, meski telah menyandang status sebagai orang tua, Tasya dan Randi tetap terlihat bak sepasang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.