Sukses

Menangin Hadiah Jutaan Rupiah Sekarang, Caranya Gampang Banget!

Kamu bisa ambil peluang alias kesempatan buat ngedapetin hadiah menggiurkan hingga jutaan rupiah dengan cara yang gampang banget lho!

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi, hal apa aja sih yang sudah kamu lakukan ketika berada di rumah saja? Bikin cemilan bareng keluarga? Nonton film bareng? Belanja online? Bahas topik seru secara daring atau nge-game seru? 

Nah dari semua kegiatan tersebut, pastinya kamu dilakukan bukan semata-mata untuk mencegah kebosanan tapi juga bikin kamu happy. Sekarang ada aktivitas lebih seru lainnya nih, jika dilakukan dijamin bakal bikin kamu lebih bahagia lagi. 

Ya, kamu bisa ambil peluang alias kesempatan buat ngedapetin hadiah menggiurkan hingga jutaan rupiah. Cara ngedapetinnya pun terbilang gampang banget lho! Kamu hanya perlu sering-sering buka aplikasi dan bertransaksi pakai DANA di aplikasi terfavorit.

Aplikasinya seperti StarMaker, BIGO Live, IGG-Lord Mobile, Laplace M, SONKWO Games (CEAsia). Misalnya, kamu mau meningkatkan rating akun di aplikasi layanan live streaming BIGO Live dengan membeli Diamond. Top up Diamond BIGO bisa dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran DANA.

Itu kan bagi para pecinta aplikasi live streaming, sekarang buat para gamers online, kamu bisa melakukan top up Laplace M dengan membeli Spiral, Month Card, atau Gift Card dengan cepat dan menguntungkan. 

Menguntungkan karena semakin sering kamu bertransaksi menggunakan DANA di aplikasi-aplikasi tersebut, peluangmu meraih hadiah jutaan rupiah pun semakin besar. Nah caranya gimana sih untuk dapetin hadiahnya?

  1. Buka aplikasi favoritmu seperti StarMaker, BIGO Live, IGG-Lord Mobile, Laplace M, dan SONKWO Games (CEAsia)
  2. Transaksi sebanyak-banyaknya di aplikasi tersebut menggunakan DANA

Setelah melakukan dua langkah di atas selama periode 21 September-4 Oktober 2020, secara otomatis kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian berupa Saldo DANA, masing-masing sebesar Rp2 juta untuk 16 orang pemenang beruntung. 

Pengumuman pemenangnya akan diumumkan di instagram @dana.id pada tanggal 25 September 2020 dan 6 Oktober 2020. Gimana menarik banget kan? Yuk ikut kompetisinya sekarang! Informasi selengkapnya klik di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini