Sukses

Rayakan Ultah Anak Tanpa Ashraf, Ini 6 Momen Hangat BCL dan Noah Sinclair

Ini adalah momen pertama perayaan ulang tahun Noah tanpa mendiang sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunga Citra Lestari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktris sekaligus penyanyi ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1997. Sepanjang kariernya, BCL sudah membintangi 12 judul film dan mengeluarkan 5 album.

Menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008, BCL dikaruniai buah hati yang bernama Noah Aidan Sinclair. Pada 22 September 2020, buah hati Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair ini genap berusia 10 tahun. Ini merupakan momen pertama Noah rayakan ulang tahun tanpa mendiang sang ayah tercinta.

Walaupun tanpa kehadiran Ashraf, aura kebahagiaan tetap terpancar dan tak bisa ditutupi oleh buah hati pelantun 12 Tahun Terindah ini. Dalam kolom komentar postingan Bunga Citra Lestari, tak sedikit warganet dan rekan artis yang mengucapkan selamat dan doa untuk sang buah hati.

Momen perayaan ulang tahun Noah ke 10 tahun ini dirayakan bersama keluarga tercinta. Kehangatan yang terpancar antara BCL dan Noah di perayaan ulang tahun kali ini pun tak lepas dari perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen hangat BCL dan Noah Sinclair saat perayaan ulang tahun sang anak, Kamis (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen ulang tahun pertama Noah Sinclair tanpa kehadiran sang ayah tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Buah hati pelantun 12 Tahun Terindah ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat perayaan ulang tahunnya yang ke-10.

4 dari 7 halaman

3. Rekan artis dan warganet pun membanjiri kolom komentar postingan BCL dengan ucapan selamat dan doa untuk Noah.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan yang terpancar antara BCL dan Noah Sinclair ini tak lepas dari perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Momen perayaan ulang tahun Noah yang ke-10 tahun ini hanya dirayakan bersama keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen kebersamaan Noah Sinclair dan keluarga saat perayaan ulang tahunnya pada 22 September 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.