Sukses

Melahirkan Anak Perempuan, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Gigi Hadid

Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik kini tengah berbahagia. Pasalnya lewat Instagram masing-masing, keduanya mengabarkan jika telah dikaruniai anak pertamanya. 

Dalam unggahannya, Gigi Hadid menuliskan dirinya telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Unggahan pada Kamis (24/9/2020) itu pun langsung banjir ucapan selamat. 

"Our girl joined us earth-side this weekend and she’s already changed our world. So in love," tulis Gigi Haid.

Hal senada juga ditulis oleh Zayn Malik. Ia mengunggah potret tangan bayi mungilnya sambil menuliskan rasa syukur dan terima kasihnya. Pria berusia 27 tahun ini mengabarkan jika Gigi Hadid melahirkan bayi yang cantik dan sehat. 

"Our baby girl is here, healthy and beautiful🙏🏽❤️to try put into words how i am feeling right now would be an impossible task. The love I feel for this tiny human is beyond my understanding. Grateful to know her, proud to call her mine, and thankful for the life we will have together x" tulisnya.

Kabar supermodel melahirkan anak pertamanya ini langsung disambut gembira penggemanya di seluruh dunia. Bahkan sebelumnya, ketika Gigi mengabarkan dirinya tengah hamil anak pertama Zayn langsung membuat heboh.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret perjalanan kehamilan Gigi Hadid hingga kini dikaruniai anak perempuan, Kamis (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gigi Hadid mengabarkan jika dirinya tengah hamil anak Zayn berdekatan saat momen ulang tahunnya ke-25.

3 dari 7 halaman

2. Seiring berjalannya waktu, penampilan Gigi Hadid pun berubah tampak perutnya semakin membesar.

4 dari 7 halaman

3. Untuk pertama kalinya, wanita kelahiran 1995 ini menampilan baby bump lewat Instagram live.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga beberapa kali menjalani pemotretan maternity shoot yang dibagikan di Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Kini, Zayn Malik resmi menjadi seorang ayah dan ungkap rasa terima kasihnya serta bersyukur keduanya dalam keadaan sehat.

7 dari 7 halaman

6. Gigi Hadid juga mengunggah foto tangan Zayn dan bayi mungilnya lewat Instagram yang langsung disambut gembira warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini