Sukses

6 Spanduk Penjual Nasi Goreng Ini Bikin Tepuk Jidat

Cara promosi penjual nasi goreng ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia kalau zaman sekarang banyak cara promosi jualan yang menarik perhatian publik. Salah satu cara promosi ialah membuat spanduk nyeleneh yang bikin geleng kepala. Seperti spanduk penjual nasi goreng yang unik dan mengundang gelak tawa.

Mulai dari spanduk melibatkan Andy Lau hingga spanduk bikin bingung antara bakar dan goreng, menjadi bukti uniknya spanduk penjual nasi goreng. Saking uniknya, spanduk penjual nasi goreng tersebut sampai diabadikan oleh banyak orang. 

Spanduk nyeleneh penjual nasi goreng tersebut viral di berbagai media sosial. Banyak yang tertawa terbahak-bahak melihat spanduk yang nyeleneh tersebut. Wajar saja jika unggahan spanduk nasi goreng yang unik tersebut mendapatkan banjir komentar netizen.

Penasaran kan dengan potret spanduk promosi jual nasi goreng yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret spanduk jual nasi goreng yang bikin geleng kepala, Minggu (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenapa harus ada tulisan habis di spanduknya sih?

3 dari 7 halaman

2. Pecinta nasi goreng, mari dilarisin!

4 dari 7 halaman

3. Jadi yang benar bakar apa goreng?

5 dari 7 halaman

4. Wow, foto Andy Lau sampai dipajang di spanduk lho.

6 dari 7 halaman

5. Mau makan malah ingat sakaratul maut.

7 dari 7 halaman

6. Kalau enggak dijual ngapain juga ditulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini