Sukses

4 Tahun Kerja Bareng, Ini 6 Potret Felicya Angelista, Mieke Amalia dan Faby Marcelia

Felicya Angelista, Mieke Amalia, dan Faby Marcelia disatukan dalam satu judul sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Nama Felicya Angelista, Mieke Amalia, Faby Marcelia tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Tiga bintang sinetron Indonesia sudah malang melintang di industri hiburan dan memerankan ragam judul sinetron. Feli, Mieke Amalia, dan Faby Marcelia disatukan dalam satu sinetron yang berjudul Dunia Terbalik.

Empat tahun kerja bareng, kebersamaan tiga bintang sinetron ini terlihat bak ibu dan kandung. Ketiganya selalu terlihat kompak walapun sedang di luar syuting. Belum lama ini, Felicya Angelista mengunggah momen saat Mieke Amalia dan Faby Marcelia memberikan kejutan atas kelulusan kuliahnya.

“Makasih surprisenya kesayangan2ku mamim @mieke_amalia cucu @fabymarceliadeded @revmoge ❤️❤️❤️ Udah ampir 4 thn kerja bareng jadi mamim sama cucu jadi saksi keribetan aku kuliah smbl stripping apalagi pass lg seminar2 skripsi2 dll hahahaha!” tulis Felicya Angelista di laman Instagramnya pada Rabu (23/9/2020).

Kebersamaan mereka dalam berbagai momen selalu berhasil menyita perhatian. Tiga bintang sinetron Indonesia ini cukup sering mengunggah momen hangat ketiganya di akun Instagram masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Felicya Angelista, Mieke Amalia, dan Faby Marcelia, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen hangat Mieke Amalia dan Faby saat memberi kejutan kelulusan Felicya Angelista.

3 dari 7 halaman

2. Terlibat dalam satu judul, tiga bintang sinetron ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi satu keluarga ketika di sinetron, Feli, Mieke, dan Faby juga terlihat bak ibu dan anak kandung ketika di luar syuting.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan tiga artis Indonesia ini selalu berhasil mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret kompak bintang sinetron Dunia Terbalik saat di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Momen kocak Felicya Angelista, Mieke Amalia, dan Faby Marcelia saat bikin video TikTok ini sukses mengundang gelak tawa.

View this post on Instagram

Nhh ini akhirnya bikinnn bertigaaaa😂😂

A post shared by Feby Marcelia (@fabymarcelia) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini