Sukses

6 Potret Liya, Wanita yang Viral karena Punya Foto KTP Cantik

Foto KTP miliknya mendadak viral karena disebut cantik dan glowing.

Liputan6.com, Jakarta Semua masyarakat Indonesia sudah pasti memiliki kartu tanda penduduk atau KTP bagi yang sudah berusia 17 tahun. KTP merupakan identitas wajib yang dimiliki oleh seluruh warna negara Indonesia.

Pasti sudah banyak yang tahu atau mengalami jika terkadang hasil foto di KTP kurang memuaskan. Entah yang ekspresinya belum siap atau hasil fotonya yang tidak sesuai dengan ekspektasinya. Namun sepertinya hal itu tak dirasakan oleh wanita satu ini.

Foto identitas kartu tanda penduduknya mendadak viral lantaran disebut memiliki hasil yang bagus. Wajahnya terlihat cantik dan glowing yang membuat netizen ramai mendiskusikannya bahkan hingga viral di media sosial. Berkat viral, banyak netizen yang kemudian penasaran dengan sosok asli wanita tersebut. Diketahui ijika wanita itu berasal dari Bandung bernama Liya.

Berikut ini 6 potret Liya, wanita yang viral punya foto KTP cantik dan glowing sampai bikin iri netizen yang dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @liyanzef, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah foto KTP yang ia unggah di Instagramnya viral, sosok Liya kemudian mendadak jadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Foto KTP-nya tentunya bukan hasil editan, lantaran wanita yang diketahui bernama Liya ini memang memiliki wajah cantik.

4 dari 7 halaman

3. Wajah wanita asal Bandung ini kemudian mendadak viral yang sudah direpost beberapa akun lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Foto KTP-nya yang viral itu diketahui ia ambil pada 2019 namun baru diunggah pada awal September 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Dilihat dari foto-foto yang ia unggah di Instagramnya, Liya justru jarang berpose tersenyum berbeda saat foto KTP.

7 dari 7 halaman

6. Dirinya sebenarnya kurang puas dengan hasil foto KTP tersebut, karena diambil saat dirinya belum siap untuk tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini