Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Manis Merdianti Menantu Dewi Yull dan Rama Sahetapy

Rama Sahetapy anak Dewi Yull dan sang istri akan segera dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dewi Yull tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis senior Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1977. Puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan, artis dengan nama lengkap Raden Ayu Dewi Pujianti ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Menikah dengan Ray Sahetapy pada tahun 1981, Dewi Yull dikaruniai empat orang anak salah satunya adalah yang bernama Rama Sahetapy. Rama Sahetapy menikah dengan Merdianti Octavia pada tahun 2018 dan kini akan segera dikaruniai anak kedua.

Kehidupan anak Dewi Yull dan Ray Sahetapy ini jarang menjadi sorotan. Namun Rama dan sang istri cukup sering mengunggah momen manis keluarga kecilnya. Dalam akun Instagram pribadinya, Merdianti Octavia kerap mengunggah potret dirinya saat pamer baby bump anak kedua bersama sang suami.

Dewi Yull pun cukup sering membubuhkan komentar pada kolom komentar postingan Merdianti Octavia. Artis berusia 59 tahun ini memberikan semangat dan doa agar menantunya tetap sehat hingga menjelang persalinan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Merdianti Octavia menantu Dewi Yull dan Rama Sahetapy, Senin (21/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia menikah pada 15 September 2018.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, anak dan menantu Dewi Yull ini akan segera dikaruniai buah hati kedua.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran buah hati pertamanya pada tahun 2019 membuat keluarga pasangan ini semakin berwarna.

5 dari 7 halaman

4. Dalam akun Instagram pribadinya, ipar Surya Sahetapy ini cukup sering mengunggah potret dirinya saat pamer baby bump.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Yull pun cukup sering membubuhkan komentar di kolom komentar postingan sang menantu.

7 dari 7 halaman

6. Pesona menantu Ray Sahetapy ini semakin terpancar saat sedang mengandung anak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.