Sukses

Pertama Kali Trip Bareng, Ini 6 Potret Personel Adam Musik Bersama Istri

Liburan ke Manado merupakan momen trip pertama Adam Musik bareng istri.

Liputan6.com, Jakarta Nama Grup Musik Adam tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Setelah salah satu personelnya, Rey Mbayang melepas masa lajangnya dengan menikahi Dinda Hauw, grup musik ini tak lepas dari perhatian. Selain memiliki paras tampan dan bersuara merdu, kisah cinta personel Adam dengan sang istri masing-masing pun kerap memberikan inspirasi.

Belum lama ini, personel grup musik Adam bersama istri masing-masing habiskan waktu liburan di Manado. Dalam momen tersebut, personel Adam Musik menjalani proses peletakan batu pertama masjid yang dibangun personel Adam Musik.

Selain proses peletakan batu pertama, personel Adam juga menjalani syuting video klip bareng istri. Saat syuting video klip lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu, Dinda Hauw, Anisa Rahma, Auliya Fadlilah dan Wardah Maulina tampil bak bidadari.

Kehangatan personel Adam Musik bareng istri sukses menarik perhatian dan kerap menuai pujian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan personel Adam Musik saat liburan ke Manado, Senin (21/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keempat personel Adam Musik mengunggah momen manis bersama sang istri. Begini potret romantis Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat menuju lokasi syuting video klip.

3 dari 7 halaman

2. Anandito Dwis dan Anisa Rahma juga turut mengunggah potret manis mereka saat diatas perahu.

4 dari 7 halaman

3. Natta Reza dan Wardah Maulina terlihat bak pasangan pengantin baru ya.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Dodi Hidayatullah dan sang istri, Auliya Fadlilah juga sukses menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret kebersamaan personel Adam Musik dan sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen trip pertama kali personel Adam Musik bareng istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini