Sukses

6 Potret Kebersamaan Avi Basalamah Istri Ramzi dan Sang Anak, Bak Kakak Adik

Istri dan Anak Ramzi selalu terlihat kompak bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor sekaligus pembawa acara Ramzi tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor dengan nama lengkap Ramzi Geys Thebe ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 1997. 23 tahun berkecimpung di industri hiburan, Ramzi sudah membintangi ragam judul sinetron dan menjadi pembawa acara di berbagai variety show.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan aktor berusia 44 tahun ini tak lepas dari perhatian. Ramzi menikah dengan Avi Basalamah pada tahun 2005 dan sudah dikaruniai buah hati cantik dan berbakat bernama Asila Maisa Fatihah. Selain Ramzi yang kerap menjadi perhatian, istri dan anaknya ini pun tak jarang menjadi sorotan.

Walaupun sudah berusia 40 tahun, namun Avi Basalamah tetap terlihat awet muda dan penampilannya pun bak anak ABG. Bersama sang buah hati, aktris yang sudah vakum dari industri hiburan ini kerap habiskan waktu bersama.

Istri dan anak Ramzi ini selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.Tak sedikit warganet yang menyebut kebersamaan Avi Basalamah dan Asila Maisa bak kakak dan adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan anak dan istri Ramzi yang selalu kompak, Jumat (18/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Avi Basalamah dan Asila Maisa, istri dan anak Ramzi.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak ini memang selalu terlihat hangat dalam berbagai momen. Dalam hal penampilan, keduanya pun selalu terlihat kompak.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki paras yang awet muda, tak heran jika istri dan buah hati Ramzi ini terlihat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut Avi Basalamah dan Asila seperti saudara kembar.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah berusia 40 tahun, Avi Basalamah selalu tampil modis dan stylish bak anak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dan anak ini cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram disertai dengan caption yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini