Sukses

6 Pemotretan Terbaru Zaskia Gotik, Perut Buncitnya Curi Perhatian

Tengah hamil anak pertama, ini gaya Zaskia Gotik saat pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik kini tengah menikmati masa kehamilan anak pertamanya. Setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada April 2020 lalu, pedangdut asal bekasi ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada Juni 2020. 

Kini memasuki usia kandungan yang semakin tua, perut buncit Zaskia Gotik pun kian terlihat. Meskisduah mengurangi kegiatannya di atas panggung, lewat Instagram pribadinya wanita berusia 30 tahun ini tetap membagikan kegiatan sehari-harinya. Seperti abru-baru ini dirinya tengah menajalin sebuah pemotretan.

Diunggah pada Rabu (16/9/2020) tampak istri Sirajuddin ini terlihat anggun dengan gaun panjang berwarna merah. Dirinya tampil elegan dengan makeup natural serta rambut yang ditata seperti sanggul. Tampil dengan gaun cerah, dirinya pun juga memamerkan perutnya yang kian besar.

Berikut ini 6 pemotretan terbaru Zaskia Gotik yang penampilan perutnya curi perhatian, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liptuan6.com, Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan di Instagram terbarunya, Zaskia Gotik bagikan penampilannya yang tengah hamil anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Meski pemotretan ini untuk keperluan bisnis kosmetiknya, penampilan wanita yang akrab disapa Eneng ini curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya ia terlihat elegan dengan gaun panjang berwarna merah dengan penampilan perut buncitnya.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen dan bahkan beberapa rekan artis yang memuji kecantikan 'bumil' ini.

6 dari 7 halaman

5. Detail makeup pelantun lagu '1 Jam' ini terkesan natural dan rambutnya yang ditata ala messy bun.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya jajal dengan gaun merah, wanita yang tengah hamil anak pertamanya itu juga pakai gaun putih dengan rambut diurai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.