Sukses

Jadi Ibu dan Anak di Sinetron, Ini 6 Kebersamaan Saskia Chadwick dan Windy Wulandari

Saskia Chadwick dan Windy Wulandari berperan sebagai ibu dan anak di ‘Dari Jendela SMP’.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP kini menjadi salah satu sinetron yang kerap ditunggu oleh para pecinta sinetron Indonesia. Sinetron yang menyajikan kisah kasih di sekolah ini sukses menyita perhatian sejak tayang perdana pada 29 Juni 2020.

Tak hanya bercerita tentang percintaan anak remaja, sinetron ini juga menceritakan tentang keluarga dan persahabatan. Sinetron yang diperankan oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwick, hingga Windy Wulandari ini sukses memikat hati penonton. Menjadi ibu dan anak di sinetron, kebersamaan Saskia Chadwick dan Windy Wulandari tak lepas dari perhatian.

Dalam sinetron tersebut, Saskia Chadwick berperan sebagai Santi sementara Windy Wulandari berperan sebagai Mama Ira. Dipasangkan menjadi ibu dan anak di sinetron, dua artis beda generasi ini tetap terlihat kompak ketika di luar syuting.

Saskia dan Windy Wulandari cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram. Ketika di luar syuting, kehangatan Saskia Chadwick dan Windy Wulandari terlihat bak ibu dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Saskia Chadwick dan Windy Wulandari, Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai ibu dan anak di sinetron, kebersamaan Saskia Chadwick dan Windy Wulandari ini bak ibu dan anak kandung.

3 dari 7 halaman

2. Chemistry yang dibangun Saskia dan Windy sukses membuat penonton setia Dari Jendela SMP terbawa alur cerita.

4 dari 7 halaman

3. Windy cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan Saskia di akun Instagram pribadi.

5 dari 7 halaman

4. Selain kompak ketika syuting, dua artis beda generasi ini juga kompak saat di luar syuting ya.

6 dari 7 halaman

5. Selain Saskia dan Windy, Sandrinna dan Ratu Dewi Imasy juga berperan sebagai ibu dan anak. Empat bintang sinetron DJS ini terlihat kompak ya.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi ibu dan anak di Dari Jendela SMP, pemeran Santi dan Mama Ira ini sukses menyita perhatian penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini