Sukses

8 Cara Melatih Mental Tak Biasa Ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau cara melatih mental ala kamu bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini netizen tengah dihebohkan dengan beredarnya video ospek online yang viral di media sosial. Meski banyak yang menyayangkan mengenai video ospek dengan marah-marah tersebut, akan tetapi beberapa orang justru menanggapi jika ospek dilakukan untuk melatih mental para mahasiswa baru. 

Pelatihan mental sebelum resmi menjalani masa perkuliahan memang di perlukan. Hal ini dilakukan guna membentuk sifat dan sikap para mahasiswa kedepannya dalam menjalani masa kuliah hingga skripsi.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang menentang cara melatih mental dengan cara ospek yang kurang bertanggungjawab. Bahkan, beberapa netizen di Twitter turut membagikan beberapa cara unik untuk melatih mental. Tentu saja cara melatih mental ala netizen ini sukses mencuri perhatian. Bahkan, tak sedikit pula yang dibuat geleng-geleng kepala setelah membaca curhatan netizen tersebut.

Kira-kira apa saja ya cara melatih mental ala netizen Indonesia ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret cara melatih mental tak biasa ala netizen, Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Untuk para pejuan LDR gimana nih mental kalian? Masih kuatkan?

3 dari 9 halaman

2. Banyak nih ditemukan dalam bentuk video maupun foto pada media sosial.

4 dari 9 halaman

3. Bisa cari yang baru deh biar jadi penyemangat untuk berangkat sekolah.

5 dari 9 halaman

4. Kalau ini benar-benar harus menyiapkan mental sih.

6 dari 9 halaman

5. Duh, yang sabar ya semoga kamu juga bisa bahagia.

7 dari 9 halaman

6. Yakin nih sanggup?

8 dari 9 halaman

7. Semoga enggak dihilangkan dari Kartu Keluarga ya.

9 dari 9 halaman

8. Wah, benar-benar ujian mental ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini