Sukses

6 Momen Kebersamaan Markus Horison dan Istri yang Jarang Terekspos

Hubungan rumah tangga Markus dan Bylqis tak pernah diterpa gosip miring selama 3 tahun bersama.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Haris Maulana atau yang lebih dikenal dengan Markus Horison tidak asing lagi bagi masyakarakat Indonesia. Markus dikenal sebagai kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini.

Markus mengawali debutnya di turnamen internasional resmi dengan penampilan yang cemerlang saat Indonesia kalah 0–1 melawan Korea Selatan di Piala Asia 2007. Namun, pada tahun 2018 pria asal Sumatera Utara ini memutuskan untuk pensiun dari lapangan sepak bola. 

Meski tak bermain lagi di lapangan hijau, kini Markus Horison menjadi pelatih penjaga gawang. Sejak tahun 2019, pria berkepala plontos ini bergabung ke tim kepelatihan kiper Timnas Indonesia U-16 sejak 2019. Kini, ia menjadi pelatih penjaga gawang Aceh United.

Terkait asmara, pria 39 tahun ini pernah menikah dengan artis Kiki Amalia 27 November 2010. 3 tahun bersama keduanya memutuskan bercerai. Empat tahun menduda, mantan kiper Timnas Indonesia ini menikah dengn Bylqis Juwita Ningsih. Markus dan Blyqis menikah pada 9 September 2017 lalu. 

Dari pernikahannya, Markus dikaruniai putri bernama Maisara Alesha Rihihina. Namun malaikat kecil Markus dan Blyqis meninggal dunia pada Desember 2019 lalu setelah lahir.  Kehidupan rumah tangga Bylqis dan Markus jauh dari gosip miring. 

Pasangan suami istri selalu terlihat romantis dah harmonis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Markus Horison dan istri yang jarang terekspos, Kamis (17/9/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bercerai dari Kiki Amalia, mantan kiper Timnas Indonesia ini menikah dengan Bylqis Juwita Ningsih.

3 dari 7 halaman

2. Empat tahun menduda, pria kelahiran Sumatera Utara ini mengikat janji suci dengan Bylqis pada 9 September 2017 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan rumah tangga Markus dan Bylqis pun tak pernah diterpa gosip miring selama 3 tahun bersama.

5 dari 7 halaman

4. Pria berkepala plontos ini juga akrab dengan putri sambungnya. Keluarga ini kompak pakai baju kembaran.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang terekspos, namun kebersamaan pria 39 tahun dan sang istri terlihat manis dan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Bylqis Juwita, istri pemilik nama asli Muhammad Haris Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini