Sukses

Terlihat Awet Muda, Ini 6 Potret Donna Agnesia saat Tanpa Makeup

Penampilan Donna Agnesia saat tak menggunakan makeup pun banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia Wayong atau yang lebih akrab dengan nama Donna Agnesia ini merupakan seorang presenter acara olahraga yang cukup dikenal luas masyarakat. Ia dan sang suami, Darius Sinathrya merupakan salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip.

Bahkan, pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini masih kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial. Tak hanya sering mengunggah momen mesra saja, akan tetapi Donna Agnesia juga sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram.

Bahkan, baru-baru ini penampilan wanita 41 tahun ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun Instagram pribaidnya, Donna Agnesia kembali mengunggah foto tanpa makeup. Unggahan foto tersebut pun berhasil mencuri perhatian. Tak sedikit pula netizen yang cukup kagum dengan penampilan Donna Agnesia yang tampak awet muda meski tanpa makeup.

Kira-kira bagaimana ya penampilan pemain Tentang Dia saat tak menggunakan makeup? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dagnesia, berikut ini beberapa potret Donna Agnesia saat tak menggunakan makeup, Rabu (16/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Donna Agnesia saat tanpa makeup yang diunggah di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Ia beberapa kali mengunggah foto tanpa makeup di akun Instagram pribadinya saat berada di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Donna Agnesia saat tak menggunakan makeup pun banjir pujian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula yang menganggap jika istri aktor sekaligus presenter, Darius ini terlihat awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Gaya santai dari ibu tiga anak ini juga kerap mencuri perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga terlihat tetap tampil percaya diri mengunggah foto di Instagram meski tanpa makeup dan hanya menggunakan daster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.