Sukses

6 Bentuk Anting Ini Tak Biasa, Nyeleneh Banget

Bentuk anting ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Anting menjadi salah satu aksesoris yang kerap dipakai wanita. Dengan memakai anting, gaya penampilan bisa terlihat modis dan stylish. Oleh sebab itu, anting dengan berbagai bentuk kerap dipakai untuk membuat penampilan orang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Namun apa jadinya jika anting yang digunakan malah bentuknya nyeleneh? Tentu saja anting bentuk tak biasa ini akan mencuri perhatian publik. Bentuk yang aneh, membuat anting akan terlihat begitu eksentrik dan menjadikan pemakainya semakin disorot.

Mulai dari anting bentuk kail pancing hingga berbentuk mur, menjadi bukti adanya anting tak biasa tersebut. Banyak orang tak menyangka, ada bentuk anting yang sangat nyeleneh. Wajar jika bentuk anting tersebut menjadi viral dan banjir komentar netizen.

Penasaran kan dengan bentuk anting tak biasa yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk anting tak biasa yang nyeleneh, Selasa (15/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pantesan kail pancingnya hilang, dipakai anting ternyata.

3 dari 7 halaman

2. Antingnya pekerja teknik banget ini.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, tutup minum kemasan malah dibuat anting.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, kunci gembok ngapain dibuat anting sih.

6 dari 7 halaman

5. Biar enggak kelupaan minum obat kan?

7 dari 7 halaman

6. Anting dengan kearifan lokal ya begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini