Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Mesra Chef Juna dan Kekasih

Chef Juna dan Citra Anidya terlihat mulai go public.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar program acara kuliner, tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Chef Juna. Pemilik nama lengkap Junior Rorimpandey ini merupakan seorang chef profesional. Namanya makin melambung usai menjadi juri di ajang kompetisi memasak di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Pembawaannya yang tegas membuat Chef Juna justri semakin digemari. Maka tak heran jika kehidupannya selalu menarik perhatian. Salah satunya hubungan asmara pria kelahiran 20 Juli 1975 ini. Usai putus dari Atries Angel, kini Chef Juna tengah dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ dan penyanyi.

Wanita cantik tersebut bernama Citra Anidya. Meski Chef Juna belum mengumukan secara pasti hubungannya dengan Citra Anidya, keduanya kerap terlihat bersama. Anggota dari duo vokal Black Champagne ini juga kerap membagikan momen bersama Chef Juna.

Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, mulai dari memasak hingga sekadar bersantai. Jarang terekspos oleh media, Chef Juna dan Citra Anidya terlihat makin lengket. Berikut potret mesra Chef Juna dan Citra Anidya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah putus dari Atries Angel, Chef Juna dikabarkan berpacaran dengan Citra Anidya.

3 dari 8 halaman

2. Meski jarang terekspos, Chef Juna dan Citra terlihat menghabiskan waktu bersama.

4 dari 8 halaman

3. Pria 45 tahun ini dan Citra Anidya juga terlihat makin lengket di berbagai kesempatan.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya juga sering menunjukkan kebersamaan saat sedang bersantai.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit orang yang mendoakan agar Chef Juna dan teman duet Mitha The Virgin ini berjodoh.

7 dari 8 halaman

6. Meski beda profesi, keduanya tampak saling cocok saat memasak bareng.

8 dari 8 halaman

7. Selain mesra, Chef Juna dan Citra Anidya juga selalu terlihat kompak. Seperti kali ini, kompak mengenakan busana hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini