Sukses

Video Kemarahan Panitia Ospek Online soal Ikat Pinggang Ini Viral

Sebuah video kemarahan panitia ospek online viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun ajaran baru tentunya membuat sejumlah kampus kini sedang sibuk menjalani ospek atau Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus. Pandemi covid-19 yang tak kunjung usai membuat ospek di sejumlah kampus dilaksanakan secara online. Tentunya ini menjadi kali pertama sepanjang sejarah ospek dilakukan secara online.

Tentunya sangat aneh jika membayangkan bagaimana situasi ospek online tersebut. Pasalnya, jika dilakukan secara offline panitia ospek kerap memarahi peserta karena banyak hal yang biasanya terjadi. Belum lama ini sebuah video ospek online viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat panitia ospek memarahi peserta lantaran tidak menggunakan ikat pinggang.

Suasana ospek online yang terlihat dalam sebuah video tersebut tak jauh beda dengan ospek offline pada umumnya. Video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @Rafirizqu19 ini mengundang gelak tawa dan ragam respon dari warganet.

Video viral tentang kemarahan panitia ospek online soal ikat pinggan ini dilansir Liputan6.com dari akun Twiiter @Rafirizqu19, Selasa (15/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Video Kemarahan Panitia Ospek Online

Video kemarahan panitia ospek online yang kini tengah viral diunggah oleh pemilik akun Twitter @Rafirizqu19. Dalam video tersebut terlihat momen ospek online tersebut terjadi di salah stau universitas di Surabaya. Video singkat yang berdurasi 29 detik tersebut memperlihatkan kemarahan panitia ospek online lantaran beberapa peserta tidak menggunakan ikat pinggang.

“ikat pinggangmu mana” kata salah satu panitia ospek online.

“ikat pinggang diperlihatkan” timpal panitia lainnya.

“enggak ada kak” jawab mahasiswi yang tidak menggunakan ikat pinggang.

“kamu baca tata tertib atau enggak” tanya salah satu panitia.

“enggak dibaca tata tertibnya” tambah panitia lainnya.

Video tersebut pun menjadi trending di Twitter. Tak hanya itu, tak sedikit warganet yang menyebut bahwa salah satu panitia ospek online dalam video tersebut terlihat seperti Arya Wiguna. Arya Wiguna merupakan sosok yang pernah viral pada tahun 2012 silam lantaran berseteru dengan Eyang Subur. Lantaran hal tersebut, nama Arya Wiguna pun juga trending di media sosial Twitter.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video prosesi pelaksanaan ospek online tersebut menimbulkan reaksi dan gelak tawa warganet. Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon kocak yang menimbulkan gelak tawa pengguna Twitter lainnya.

“Mas mbak petugas ospek, di offline aja kalo kalian galak itu gaada keren"nya apalagi onlen malah kaya ibu tiri sama suami kejam di indosiar wkwkw” tulis pemilik akun @ade_wido.

“Dulu mikir absurd banget ya kalo ospek online seniornya marah ke mahasiswa baru, eh kok direalisasikan sama mereka~” komentar akun @vansenalexander.

"berasa ndelok sinetron pek hwkwkwk Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dingin. DAN RASANE KOK LUCU SEH MURING2 NANG NGAREP LAPTOP Wajah dengan air mata bahagiaWajah dengan air mata bahagia." tambah pemilik akun @rizarisarija.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini