Sukses

7 Potret Terbaru Rizki dan Ridho D'Academy dengan Rambut Keriting, Curi Perhatian

Gaya rambut baru Rizki Ridho juga tuai berbagai komentar netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut kembar Rizki dan Ridho D'Academy dalam beberapa waktu terakhir memang tengah mencuri perhatian publik. Sebelumnya, keduanya memang dikenal luas setelah mengikuti ajang pencarian Dangdut Academy 2. Bukan hanya suara emasnya saja yang jadi sorotan, akan tetapi penampilan saudara kembar ini juga selalu mencuri perhatian. 

Pasalnya, di setiap kesempatan, duo Rizki Ridho ini selalu tampil dengan busana senada. Bahkan, terbaru keduanya terlihat mengubah gaya rambut menjadi keriting. Perubahan penampilan tersebut pun terlihat dari foto maupun video yang diunggah pada akun Instagram masing-masing.

Perubahan penampilan pelantun lagu Terlanjur Sakit ini juga menjadi sorotan netizen. Tak sedikit pula netizen yang cukup pangling dengan penampilan baru saudara kembar kelahiran 3 Februari 1997 ini.

Kira-kira seperti apa ya penampilan baru dari duo penyanyi dangdut ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Rizki D'Academy dan Ridho D'Academy dengan rambut keritingnya, Senin (14/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret terbaru Rizki dan Ridho dengan rambut keritingnya.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga baru-baru ini melakukan pemotretan bersama lho.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan baru duo 2R ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula yang memberikan pujian kepada keduanya karena terlihat lebih fresh.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya gaya rambutnya saja yang dibuat kembar, namun Rizki dan Ridho juga terlihat masih konsisten berpenampilan senada.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, saat di luar panggung keduanya tetap terlihat tampil kompak.

8 dari 8 halaman

7. Kini, keduanya juga terlihat aktif membuat video pada akun TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini