Sukses

Hamil Setelah 10 Tahun Nikah, Ini 6 Potret Zaskia Sungkar Pamer Baby Bump

Meski kehamilannya baru berusia 10 minggu, baby bump Zaskia sudah terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan yang mengarungi rumah tangga selama 10 tahun ini tengah mempersiapkan kehadiran sang buah hati. Usai menjalani proses bayi tabung, istri Irwansyah ini dinyatakan postif hamil. 

Kabar bahagia itu juga telah disampaikan langsung oleh Zaskia Sungkar melalui akun Instagram pribadinya. Dengan mengunggah potret bahagianya sembari memegang testpack yang menunjukkan tanda positif, Zaskia mengungkapkan rasa syukur setelah berhasil melewati berbagai rintangan.

Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini juga telah melakukan pemeriksaan ke dokter. Namun pemeriksaan ini menjadi cek kandungan pertama usai Zaskia Sungkar hamil. Pada momen ini pula, Zaskia dan Irwansyah melihat perkembangan janinnya lewat USG.

Kakak Shireen Sukar ini juga sering membagikan aktivitas terbarunya di media sosial. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan perutnya sudah semakin membuncit. Usia kandungannya menginjak 10 minggu, potret baby bump Zaskia sudah terlihat.

Tak sedikit orang yang mendoakan Zaskia dan calon buah hatinya selalu sehat sampai lahiran nanti. Berikut potret Zaskia Sungkar dengan baby bump dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menanti 10 tahun, wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini akan segera dikaruniai buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Tengah hamil muda, pesona cantik Zaskia Sungkar semakin terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Rona bahagia juga tampak di wajah Zaskia dan Irwansyah yang tengah menyambut buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Memasuki usia kehamilan 10 minggu, perut buncit wanita 29 tahun ini sudah mulai terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Sambil tersenyum dan memegang perutnya, Zaskia memamerkan baby bump.

7 dari 7 halaman

6. Banyak orang yang mendoakan agar Zaskia dan calon buah hatinya selalu sehat hingga lahiran nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini