Sukses

6 Chat Permintaan Maaf saat Minta Putus Ini Bikin Baper

Bikin nyesek bacanya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara orang lain memang sangat menarik untuk disimak. Seperti saat momen minta maaf karena mau putus dengan pacar. Momen minta putus menjadi salah satu momen menyedihkan yang bikin baper banyak orang yang membacanya.

Mulai dari minta maaf putus karena ingin fokus mengerjakan skripsi hingga mau putus karena pasangan sudah berubah, menjadi bukti tangkapan layar chat minta maaf saat putus dari pacar ini bikin nyesek. Permintaan maaf tersebut semakin bikin baper setelah direspon oleh pacarnya yang tak mau putus.

Banyak netizen tak menyangka ada tangkapan layar chat minta putus yang bikin baper. Berbagai respon netizen dibagikan di unggahan tangkapan layar chat minta putus tersebut. Banyak yang ikut bersedih dengan cara memutuskan pasangan melalui chat yang bikin nyesek.

Penasaran kan apa saja chat permintaan maaf minta putus dari pacar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat permintaan maaf minta putus dari pacar, Senin (14/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makanya jangan posesif kalau jadi pacar.

3 dari 7 halaman

2. Ternyata ada udang di balik batu.

4 dari 7 halaman

3. Jadi baper deh bacanya.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, tega banget cara mutusinnya.

6 dari 7 halaman

5. Bercanda jadi serius memang tidak asyik.

7 dari 7 halaman

6. Duh, kok malah jadi pesimis gini sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini