Sukses

Dapat Kejutan dari Suami, Ini 6 Momen Ulang Tahun Meiza Aulia Coritha ke-26

Meiza Aulia Coritha nampak sumringah merayakan momen pertambahan usianya.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun tentu tak lengkap rasanya jika tidak merayakan bersama orang-orang terkasih. Hal ini pula yang dilakukan oleh Eza Gionino untuk sang istri tercinta yakni Meiza Aulia Coritha.

Untuk merayakan hari spesial wanita kelahiran 11 September 1994 ini, Eza pun menyiapkan kejutan yang dihadiri oleh orang-orang terdekatnya. Nampak, Meiza pun sangat sumringah dalam merayakan hari ulang tahunnya tersebut.

"Alhamdulillah, bertambah lagi usiaku..Semoga Bisa menjadi pribadi yang lebih lebih baik lagi dan bisa menjadi ibu sekaligus istri yang baik untuk suami, Anak dan orang2 disekelilingku. Thankyou Suami @ezagio , dah repot2 nyiapin surprise dan thankyou jg buat semua nya yang udah bantu ikut surprise’n akuuu," tulis wanita yang akrab disapa Echa ini di akun Instagramnya pada Jumat (11/9/2020).

Kira-kira seperti apakah momen perayaan ulang tahun Meiza Aulia Coritha yang ke-26? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (13/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Jumat (11/9/2020), Meiza Aulia Coritha merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

3 dari 7 halaman

2. Potret kue yang disiapkan oleh Eza Gionino untuk sang istri

4 dari 7 halaman

3. Di hari spesial Meiza, Eza pun mengajak orang-orang terdekatnya untuk turut merayakan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang akrab disapa Echa ini nampak sangat sumringah merayakan hari pertambahan usianya.

6 dari 7 halaman

5. Echa awalnya tak menyangka ulang tahunnya akan dirayakan, namun Eza diam-diam menyiapkan kejutan untuk sang istri tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Momen perayaan ulang tahun Echa ditutup dengan karaoke bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini