Sukses

6 Pesona Hana Saraswati, Berperan Jadi 'Pelakor' di Sinetron Istri Kedua

Hana Saraswati memerankan tokoh Galuh di sinetron Istri Kedua.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hana Saraswati tentunya sudah tak asing di telinga mayarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Hana Putri Saraswati ini aktif di industri hiburan sejak tahun 2011. Sepanjang kariernya, Hana Saraswati sudah membintangi dua judul FTV dan tiga judul sinetron. Hana Saraswati mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Cindy dalam sinetron Anak Jalanan tahun 2015.

Artis yang mengawali kariernya melalui ajang pemilihan Gadis Sampul tahun 2011 ini terus mengepakkan sayapnya di dunia sinetron. Sebelumnya, Hana bermain dalam sinetron Anak Langit dengan memerankan tokoh Sasya. Kini, artis berusia 23 tahun ini bermain dalam sinetron Istri Kedua sebagai Galuh.

Dalam sinetron Istri Kedua, Hana Saraswati beradu akting dengan Donny Michael, Aryani Fitriana dan sederet artis papan atas lainnya. Hana berperan sebagai pelakor dalam sinetron tersebut. Setelah kepergian Luna (Indah Indriana), Galuh (Hana Saraswati) hadir di tengah hubungan Shakila (Aryani Fitriana) dan Arsa (Donny Michael).

Selain jalan ceritanya yang unik dan menarik, akting apik Hana Saraswati dalam sinetron tersebut sukses menarik perhatian dan membuat penonton gregetan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona Hana Saraswati yang berperan sebagai pelakor dalam sinetron Istri Kedua, Sabtu (12/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hana Saraswati mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2011.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sinetron Anak Langit pada tahun 2017, kini Hana Saraswati kembali bermain dalam sinetron Istri Kedua.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron tersebut, artis berusia 23 tahun ini memerankan tokoh Galuh yang merupakan seorang pelakor.

5 dari 7 halaman

4. Selain jalan ceritanya yang menarik, akting apik Hana di sinetron Istri Kedua sukses membuat penonton Indonesia gregetan.

6 dari 7 halaman

5. Sembilan tahun malang melintang di industri hiburan, tak heran jika Hana semakin mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Artis kelahiran 1996 ini cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram. Pesonanya yang kerap terpancarkan sukses menyita perhatian penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini