Sukses

Bayar Segala Transaksi Bisa Dapat Gadget, Siapa yang Mau?

DANA memberikan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan jika pelanggan upgrade akun menjadi DANA Premium.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan alat pembayaran digital berkembang pesat beberapa tahun ini. Salah satu faktornya adalah tren Cashless Society yang makin diminati oleh masyarakat. Pasalnya, tren itu dinilai mampu melakukan segala macam transaksi dan prosesnya lebih mudah ketimbang dengan pembayaran tunai.

Salah satu alat pembayaran yang sedang diminati ialah Dompet Digital DANA. Melalui aplikasi itu, masyarakat merasakan pengalaman bertransaksi dengan mudah dan praktis. Apalagi, dompet digital ini mampu menawarkan berbagai fitur yang dapat digunakan pengguna untuk bertransaksi sehari-hari.

Sebut saja untuk membeli pulsa, membayar tagihan listrik, PAM, hingga cicilan. Bagi gamers, mereka juga bisa membeli voucher game online. 

Tak hanya itu, DANA juga memberikan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan jika pelanggan upgrade akun menjadi DANA Premium. Segala macam privilege sampai penawaran menarik bisa dirasakan bagi pemilik akun DANA Premium.

Selain itu, pelanggan DANA Premium bisa kirim uang atau transfer ke semua bank tanpa ada biaya tambahan dan bisa juga tarik tunai lho. Hal itu penting banget buat kamu yang sedang kepepet butuh uang dan ternyata masih punya saldo di akun DANA. 

Untuk tarik tunai, kamu bisa datang langsung ke gerai atau agen-agen yang telah bekerjasama dengan DANA, seperti Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, sampai Pegadaian. Yap, kemudahan ini hanya bisa dirasakan oleh kamu yang sudah upgrade ke akun DANA Premium. Banyak untungnya kan?

Bagi kamu yang ingin upgrade akun DANA Premium caranya mudah kok. Pertama, kamu buka aplikasi DANA pada smartphone. Lalu, tap Saya dan tap verifikasi akun. Setelah itu, kamu akan diminta untuk foto e-KTP dan verifikasi wajah dengan selfie.

Pastikan hasil foto terang dan jelas ya. Setelah proses tersebut, kamu tinggal tunggu proses validasi by system. Jika berhasil, akun kamu akan menjadi DANA Premium secara otomatis. Mudah kan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo bagi-bagi gadget

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, memiliki akun DANA Premium banyak untungnya. Salah satunya, DANA memberikan promo bagi-bagi gadget gratis bagi kamu yang menggunakan aplikasi DANA untuk transaksi sebanyak-banyaknya. 

Promo yang berlangsung mulai dari 4 – 30 September 2020 ini bakal bagi-bagi hadiah gadget pilihan, seperti AirPods, Ipad Mini, dan Samsung Note S10+. Ingat, hanya untuk akun DANA Premium yaa.  

Jadi, semua akun DANA Premium berkesempatan untuk menang promo kali ini. Yuk, tingkatkan transaksi pembayaran melalui aplikasi Dompet Digital DANA sebanyak-banyaknya. Siapa tahu, kamu yang mendapatkan hadiahnya. Untuk info lebih lanjut tentang promo ini, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini