Sukses

6 Potret Kirana Larasati saat Yoga di Alam Bebas, Makin Memesona

Kirana Larasati sukses curi perhatian saat yoga di alam bebas.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kirana Larasati tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Kirana Larasati Hanafiah ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2002. 18 tahun berkecimpung di industri hiburan, Kirana Larasati sudah membintangi ragam judul sinetron, layar lebar hingga FTV.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan pribadi Kirana Larasati tak lepas dari perhatian warganet. Memiliki hobi olahraga, artis berusia 33 tahun ini cukup sering megunggah potret dirinya saat melakukan yoga. Tak heran jika penampilan artis kelahiran 1987 ini selalu terlihat bugar. 

Tak hanya lakukan yoga di dalam ruangan, ibu satu anak ini juga kerap lakukan yoga di alam bebas. Lantaran rindu dengan keindahan Labuan Bajo dan Pulau Komodo, bintang FTV ini mengunggah potret dirinya saat yoga di alam bebas.

Pesona bintang FTV ini sukses menarik perhatian dengan badannya yang lentur saat melakukan yoga. Tak sedikit warganet yang memuji gaya Kirana Larasati saat melakukan yoga di alam bebas ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Kirana Larasati saat yoga di alam bebas yang curi perhatian, Jumat (11/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki badan lentur, Kirana Larasati cukup sering melakukan yoga.

3 dari 7 halaman

2. Mengaku rindu dengan Labuan Bajo, belum lama ini Kirana Larasati mengunggah potret dirinya saat yoga di alam bebas.

4 dari 7 halaman

3. Pesona artis berusia 33 tahun ini semakin terpancar saat melakukan yoga di padang rumput.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang memuji kelenturan badan Kirana Larasati dan pesonanya yang sukses membuat terkesima.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 33 tahun ini memang selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan yoga.

7 dari 7 halaman

6. Pemandangan indah dan suasanya yang sejuk di alam bebas tentunya membuat Kirana Larasati semakin fokus ketika melakukan yoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini