Sukses

Bak Boneka Barbie, Ini Gaya 7 Selebritas saat Pemotretan dengan Rambut Panjang

Penampilan para selebriti rambut panjang ini merupakan konsep dari MUA ternama, Bubah Alfian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja segala penampilannya akan disorot publik. Bahkan, berbagai kegiatan seperti pemotretan juga tak lepas dari perhatian masyarakat.

Saat menjalani sebuah pemotretan, para selebriti Tanah Air ini pun memiliki sebuah tema tertentu. Mulai dari makeup, busana hingga tatanan rambut pun dibuat agar mendukung tema yang dipilih. Namun, tak jarang pula kamu akan melihat beberapa selebriti yang memiliki penampilan sama dengan ciri khas dari sang penata rias.

Terbaru, makeup artist (MUA) ternama Bubah Alfian diketahui tengah gemar menggunakan konsep rambut panjang kepada beberapa selebriti wanita ternama. Bahkan, melalui video di kanal YouTube Rio Motret, pria yang sering menjadi MUA langganan artis ini menjelaskan tengah menyukai gaya rambut panjang hingga setengah paha. Konsep rambut panjang saat pemotretan ini pun diambil agar para selebritis wanita tersebut terlihat bak boneka Barbie.

Kira-kira siapa saja selebriti yang menggunakan konsep rambut panjang saat pemotretan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya selebriti saat melakukan pemotretan dengan rambut panjang bak boneka Barbie, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Haico Van der Veken dengan rambut lurus panjang ini pun sukses membuat netizen pangling.

3 dari 8 halaman

2. Gaya Luna Maya saat melakukan pemotretan dengan rambut panjang ini pun disebut mirip dengan Ko Mun Yeong di Drama It's Okay to Not Be Okay.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Nia Ramadhani dalam pemotretan terbarunya pun disebut bak boneka dari Rusia.

5 dari 8 halaman

4. Miss Supranational Indonesia 2020, Jihane Almira juga terlihat menggunakan konsep rambut panjang dari Bubah Alfian.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Cinta Laura dengan rambut panjang serta makeup tebal ini pun mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Gaya Ayu Maulida dengan rambut menjuntai panjang ini pun terlihat menawan.

8 dari 8 halaman

7. Frederika Alexis Cull juga mampu membuat netizen terpesona dengan gaya anggunnya saat melakukan pemotretan menggunakan rambut panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini