Sukses

Penuh Keceriaan, Ini 6 Gaya Natasha Wilona saat Pemotretan dengan Sepatu Roda

Penampilan Natasha Wilona dalam pemotretan terbarunya banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Natasha Wilona tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wajah wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini pun cukup sering menghiasi layar kaca serta film layar lebar. Bukan hanya aktingnya yang sering menjadi sorotan, akan tetapi penampilan Natasha Wilona juga sering curi perhatian.

Pemain dari sinetron Anak Band ini cukup aktif mengunggah gaya penampilan di media sosial. Bukan hanya gaya OOTD saja, akan tetapi wanita yang akrab disapa Wilona ini juga kerap mengunggah hasil pemotretannya di akun Instagram pribadinya.

Terbaru, penampilan wanita berdarah Tionghoa-Indonesia ini saat melakukan pemotretan dengan FD Photography pun menjadi sorotan. Pasalnya, wanita 21 tahun ini terlihat menggunakan busana dengan warna cerah serta tengah bermain sepatu roda. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Natasha Wilona pada pemotretan tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona Natasha Wilona saat melakukan pemotretan dengan sepatu roda, Rabu (9/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Natasha Wilona dengan menggunakan busana berwarna pink ini terlihat menawan.

3 dari 7 halaman

2. Meski menggunakan sepatu roda saat pemotretan, Natasha Wilona tetap mampu memperlihatkan ekspresi yang apik di depan lensa.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya memperlihatkan sisi cerianya, akan tetapi Natasha Wilona juga terlihat berkharisma.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Wilona pada pemotretan terbarunya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya tampil ceria dengan sepatu rodanya, akan tetapi pemain Nini Thowok ini juga terlihat anggun dengan gaun panjangnya.

7 dari 7 halaman

6. Gaya Wilona satu ini juga tak luput dari perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.