Sukses

Berusia 49 Tahun, Ini 6 Potret Nunu Datau yang Awet Muda

Nunu Datau tetap terlihat awet muda di usia yang sudah menginjak 49 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nunu Datau tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 7 Juni 1971 ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 1980. Puluhan tahun malang melintang di industri hiburan Tanah Air, artis dengan nama lengkap Nursyanda Datau ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Sinetron terakhir yang dibintangi Nunu Datau adalah sinetron Cinta Karena Cinta. Kini, Nunu Datau sedang sibuk syuting sinetron terbaru yang berjudul Anak Band. Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan Nunu Datau tak lepas dari perhatian. Salah satunya adalah penampilan.

Walaupun sudah berusia 49 tahun, namun pesona artis senior satu ini tetap terpancar dan kerap menuai pujian lantaran parasnya yang awet muda. Dalam akun Instagram pribadinya, pemeran Elsa dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini kerap mengunggah potret dirinya dengan ragam penampilan yang curi perhatian.

Dalam setiap penampilannya, Nunu Datau selalu tampil stylish dan memesona. Tak sedikit warganet yang terkesima dengan gaya Nunu Datau tetap stylish bak ABG di usianya yang hampir kepala 5.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nunu Datau yang tetap awet muda di usia 49 tahun, Selasa (8/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wara wiri di layar kaca sejak tahun 1980, pesona Nunu Datau tetap terpancar dan seakan tak pernah luntur.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah berusia 49 tahun, Nunu Datau tetap terlihat awet muda dan selalu tampil stylish.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram pribadinya, artis kelahiran 1971 ini cukup sering mengunggah potret dirinya dengan ragam gaya penampilan.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sinetron yang dibintanginya, Nunu Datau kerap memerankan tokoh mama muda yang hits.

6 dari 7 halaman

5. Bersama sang buah hati, Nunu Datau dan Azura terlihat seperti kakak adik ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian lantaran Nunu Datau tetap terlihat awet muda di usianya yang hampir kepala 5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini