Sukses

Penyanyi Cantik Tanah Air dan Idol K-POP Meriahkan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day

TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Tahun 2020 bakal berlangsung lebih spesial dengan deretan penyanyi cantik Tanah Air dan Idol Kpop bakal mendominasi panggung Shopee.

Liputan6.com, Jakarta Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan tak pernah berhenti memberikan pengalaman belanja online yang menarik dan pertunjukan yang spektakuler untuk masyarakat di Tanah Air. Di tengah pandemi, Shopee mampu menghadirkan program belanja menarik bertajuk Shopee 9.9 Super Shopping Day. Puncaknya, Shopee menggelar TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day pada tanggal 9 September 2020, pukul 19.00 WIB yang bisa kamu tonton secara live streaming di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia atau di SCTV, Indosiar, RCTI dan MNC TV.

TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Tahun 2020 bakal berlangsung lebih spesial dengan deretan penyanyi cantik Tanah Air dan Idol Kpop bakal mendominasi panggung TV Show 9.9 Super Shopping Day. Tak hanya memberikan penampilan spesial dan suara merdunya, mereka juga siap dengan kejutan dan hiburan spesial untuk para penonton dan pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

1. Nella Kharisma

 

Penyanyi cantik asal Kediri, Jawa Timur ini bakal membawakan lagu terbarunya untuk pertama kalinya secara eksklusif di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day. Di panggung, Nella Kharisma akan tampil bersama Dory Harsa. Bocoran lainnya, Nella dan Dory akan memberikan sebuah pengumuman yang udah ditunggu-tunggu. Wah, kira-kira apa ya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ayu Ting Ting

Penyanyi cantik berusia 28 tahun ini siap memberikan pertunjukkan spesial di panggung Shopee. Ayu Ting Ting bakal menghebohkan panggung dengan Akang Kendang yang viral di media sosial. Belum diketahui siapa sosok yang bakal diajak Ayu Ting Ting ber-akang kenda ria nantinya.

3. Syahrini

 

Penyanyi cantik Tanah Air selanjutnya adalah pencipta istilah "cetar membahana" siapa lagi kalau bukan Syahrini. Penampilannya di panggung Shopee tentu bakal mengobatin kerinduan para fans yang sudah lama tidak menyaksikan pelantun tembang "Sesuatu" ini. Sejak menikah, Syahrini memang jarang tampil, dan sekalinya muncul di atas panggung menampilkan sesuatu yang baru. 

3 dari 3 halaman

4. GFRIEND

Panggung TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Tahun 2020 menjadi semakin spesial dengan kehadiran girl band asal Kpop, GFRIEND. Kali ini merupakan penampilan kedua mereka di panggung Shopee setelah pertunjukan November 2019 lalu. Pada TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, GFRIEND bakal memberikan pertunjukkan yang berbeda, salah satunya tentu saja single Apple yang eragsm banget. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shopee Indonesia (@shopee_id) on

Siapkan diri buat sing along dan dancing bareng Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umj. Selain menikmati perform mereka, nantinya bakal ada sesi Special Chit Chat yang bisa kasih informasi lebih banyak tentang para member grup yang satu ini. Makanya, pastikan kamu terus stay tune biar nggak ketinggalan!

Promo-promo Spektakuler dari Shopee

Kemeriahan ‘TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day bersama GFRIEND’ semakin terasa spesial dengan promo-promo spektakuler.

Game seru Goyang Shopee dan Shopee Tangkap yang dapat diikuti oleh penonton dan pengguna Shopee dari rumah. Pengguna bisa mendapatkan kesempatan memenangkan ragam hadiah menarik seperti Emas 10 G, Smart TV Samsung 43", iPhone 11, Honda PCX 150 CBS, Honda Jazz RS CVT, dan Toyota Innova Venturer. Keren banget kan?

Selain itu, pengguna Shopee juga akan dimanjakan dengan 9 rangkaian promo spesial pada puncak kampanye, antara lain:

  1. Gratis Ongkir Min. Belanja Rp 0 Semua Toko: Pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0,- untuk semua toko di aplikasi Shopee.
  2. Super Brand Midnight Sale | Brand Ternama Diskon s/d 90% : Pada pukul 00.00 - 02.00 WIB, pengguna akan dimanjakan dengan promosi dari mitra brand ternama termasuk promo besar-besaran dari ragam kategori dengan diskon hingga 90%.
  3. Shopee Tanam 9.9 JT | 9x Kesempatan Lebih Besar Dapat 9.9JT: Mainkan Shopee Tanam dan dapatkan kesempatan 9x lebih besar untuk panen hadiah koin 9.9JT.
  4. Super Cashback Kilat 50% : Pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day, akan ada 11x Cashback Kilat 50% tanpa minimal pembelanjaan dari ratusan toko.
  5. Bayar Pakai ShopeePay | Semua Rp1 : Gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk mendapatkan tambahan promo dan membeli voucher diskon serta cashback s/d 100% hanya RP1.
  6. Ingatkan Diskon : Pasang fitur ingatkan Diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan penawaran spesial koleksi produk menarik dengan diskon hingga 99%.
  7. 9.9 TV Show Bersama GFriend : Pengguna akan dimanjakan dengan penampilan spesial dari artis K-Pop internasional GFRIEND dan sederet artis tanah air serta berbagai game seru dengan hadiah yang sangat menarik untuk para pengguna setia Shopee.
  8. 12x Flash Sale | Mulai dari Rp 99 : Flash Sale merupakan sesi spesial yang sangat dinantikan para pengguna, nantikan sesi 12x Flash Sale untuk berbagai produk menarik mulai dari Rp 99.
  9. Super Late Night Sale | Semua Diskon s/d 90% : Inisiatif terbaru Shopee menghadirkan Late Night Sale, manfaatkan waktu belanja mulai pukul 21.00 - 23.59 WIB dan nantikan berbagai penawaran menarik dengan diskon hingga 90%.

Jangan lupa ikuti kemeriahan puncak 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2020.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, klik tautan ini dan TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND, silahkan cek di sini.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play, dan aktifkan ShopeePay.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini