Sukses

6 Chat Mahasiswa ke Dosen Ini Bikin Emosi Sekaligus Geregetan

Mahasiswa ini tak kenal sopan santun saat chat dengan dosen.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Seperti tangkapan layar chat antara mahasiswa ke dosen yang nyatanya bikin geleng kepala.

Jika biasanya mahasiswa selalu chat dengan dosen, berbeda dengan beberapa mahasiswa ini yang asal chat saja dengan para dosen. Chat mahasiswa yang tak kenal sopan santun ke dosen ini cukup membuat orang yang membacanya menjadi geregetan.

Mulai dari membujuk minta skripsi segera di-ACC hingga berusaha memperbaiki nilai dengan cara seenaknya sendiri, menjadi bukti chat mahasiswa ke dosen ini bikin emosi. Saking tak sopannya, sampai tangkapan layar chat mahasiswa ke dosen ini sampai viral.

Penasaran kan apa saja chat mahasiswa ke dosen yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat mahasiswa ke dosen yang bikin geregetan, Senin (7/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya mahasiswa yang nemuin, eh ini malah nyuruh dosen.

3 dari 7 halaman

2. Seribu cara agar skripsi segera di-ACC.

4 dari 7 halaman

3. Duh, ada-ada saja ya triknya.

5 dari 7 halaman

4. Makanya jangan pacaran melulu, jadi begini kan.

6 dari 7 halaman

5. Ya manggilnya enggak usah kayak begini dong.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika anggap chat ke dosen sama dengan chat ke teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini