Sukses

Nella Kharisma dan Dory Harsa Bakal Ungkap Kabar Bahagia di Tanggal 9-9

Nella Kharisma dan Dory Harsa bakal bagikan kabar bahagia di tanggal cantik bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sempat membuat netizen penasaran, pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya memberikan penjelasan mengenai hubungan asmara mereka yang terjalin selama ini. 

Rupanya Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah memiliki hubungan asmara yang terjalin selama 4 bulan yang disampaikan pada Agustus 2020 lalu. Tentunya hal itu membuat banyak netizen khususnya para penggenar merasa sangat senang.

Terlebih lagi keduanya sempat diterpa isu bakal segera menikah dimana beredar foto undangan pernikahan mereka. Undangan yang mengatasnamakan Nella dan Dory sempat membuat publik heboh.

Sebelum menyita perhatian, penyanyi dangdut kelahiran Kediri, Jawa Timur tersebut diketahui berduet bareng dengan Dory Harsa. Sejak saat itu Nella Kharisma dan Dory Harsa sering tampil bersama di layar kaca TV maupun acara off air. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Bareng

Hubungan pedangdut kelahiran 1994 dan Dorry Harsa selama ini memang membuat banyak netizen merasa baper. Kemistri yang mereka tunjukkan juga sangat kuat sehingga membuat netizen begitu mendukung hubungan keduanya. 

Mereka bahkan juga sudah merilis sebuah lagu duet yang berjudul "Banyu Moto" pada Juni 2020. Hal ini tentu membuat banyak penggemar lebih baper dan berharap keduanya bisa berakhir di pelaminan.

3 dari 3 halaman

Bakal Ada Kabar Bahagia

Semakin membuat netizen penasaran, belum lama ini pria kelahiran 1993 itu mengunggah foto bersama sang kekasih di Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahan tersebut ia menuliskan kata-kata manis untuk Nella.

Ia mengunggah foto dirinya dengan Nella yang kompak pakai busana putih. Dalam keterangannya iaberjanji akan membagikan kabar gembira di acara TV Show Shopee yang diselenggarakan pada 9 September mendatang. 

"Kebahagianku menjadi sempurna bersamamu, Dek. Orang kira aku guyon soal keinginanku membangun kerajaan bersamamu. Biarlah berita bahagia ini kita bagikan di 9 September saat TV Show Shopee," tulis Dory dalam keterangan unggahannya pada Kamis (3/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.