Sukses

6 Momen Apes saat Mau Makan Buah Ini Bikin Kecewa

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau makanan yang enak menjadi salah satu favorit masyarakat. Termasuk makanan buah yang kaya akan vitamin untuk tubuh. Namun apa jadinya jika buah yang akan dimakan malah tak sesuai ekspektasi? Tentu, buah tak sesuai ekspektasi ini akan menimbulkan kekecewaan.

Persis seperti beberapa orang ini yang kecewa dengan realita buah yang akan dimakannya. Mulai dari buah semangka yang ternyata isinya sangat sedikit hingga buah alpokat yang bijinya sangat besar, menjadi bukti bahwa buah ternyata bisa tak sesuai ekspektasi.

Buah yang tak sesuai ekspektasi ini viral di berbagai media sosial. Bentuk kekecewaan orang yang mau makan buah ini lalu diunggah di media sosial hingga akhirnya ramai dikomentari netizen. Banyak yang tak menyangka dengan momen-momen apes saat makan buah tak sesuai ekspektasi tersebut.

Penasaran kan apa saja momen apes saat makan buah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat makan buah, Minggu (6/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Isi semangka yang sangat sedikit ini pasti bikin orang kecewa.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, biji alpokatnya gede banget.

4 dari 7 halaman

3. Apes banget, isi lemonnya sedikit sekali.

5 dari 7 halaman

4. Duh, bisa-bisanya jeruk sampai kena tinta.

6 dari 7 halaman

5. Tampak luar terlihat menggoda, namun setelah dibuka langsung kecewa.

7 dari 7 halaman

6. Sudah enggak sabar makan durian, eh isinya malah begini. Apes banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.