Sukses

Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ridho DA, Ini 6 Potret Terbaru Shania Indriani

Putus dari Putri Isnari, Ridho D'Academy pernah dikabarkan dekat dengan Shania Indriani.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta musik dangdut tidak asing dengan sosok kembar kakak-beradik Rizki dan Ridho Syafaruddin. Keduanya merupakan penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy pada 2015 lalu. Keduanya populer dengan nama panggung Rizki & Ridho D'Academy atau 2R. 

Tak hanya karier, kisah asmara Rizki dan Ridho tak luput dari sorotan media. Sama seperti Rizki, Ridho juga pernah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Pada akhir tahun 2018 lalu, Ridho D'Academy sempat memperkenalkan seorang wanita bernama Shania Indriani di panggung D'Academy Asia (DAA) 4.

Saat itu, para host DAA 4 spontan menggoda Ridho yang hanya seorang diri dikala Rafly berpasangan dengan Ega dan Rizki berpasangan dengan Lesti. Di situlah kemudian sosok Shania tampil ke depan publik setelah diajak Ramzi naik ke panggung. Shania pun pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Ridho D'Academy. 

Kendati demikian, Ridho mengkonfirmasi bahwa hubungannya hanya sebatas teman saja. Lama tak terdengar kabarnya, Shania kini tampil beda. Jika pada acara tersebut ia tampil dengan rambut terurai, kini ia memutuskan untuk berhijab. 

Penampilannya dalam balutan hijab dipuji warganet bak gadis Arab. Wanita yang akrab disapa Shania ini menjadi selebgram dan model. Meski jarang terekspos, ia dekat dengan Lesty Kejora. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Shania Indriani, Sabtu (5/9/2020). 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putus dari Putri Isnari, Ridho D'Academy pernah dikabarkan dengan wanita cantik bernama Shania Indriani pada 2018 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Jika ia dulu tampil dengan rambut yang terurai, kini gadis kelahiran 1999 ini memutuskan berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dalam balutan hijab, kecantikan wanita yang akrab disapa Shania ini dipuji warganet bak wanita Arab.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman Instagramnya, diketahui selebgram ini tengah kuliah mengambil jurusan Public Relations.

6 dari 7 halaman

5. Shania Indriani juga dekat dengan pedangdut cantik, Lesty Kejora. Keduanya sering terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Tak lagi sendiri, nampaknya wanita 21 tahun ini sudah menemukan tambatan hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini