Sukses

Pilih Jaga Privasi, 7 Selebriti Ini Tak Perlihatkan Wajah Anak ke Publik

Para selebriti memilih menutupi wajah sang anak atau pose membelakangi saat mengunggah foto dengan anak di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier sebagai seorang selebiriti tentu saja tak bisa dijauhkan dari sorotan masyarakat. Bahkan, kehidupan pribadi dari para selebriti ini selalu menjadi sesuatu yang menarik untuk bahas.

Meskipun tak pernah lepas dari sorotan masyarakat, namun beberapa selebriti Tanah Air memilih untuk menjaga privasi pasangan bahkan anak mereka. Bahkan, jika saat ini banyak pula selebriti yang menunjukkan wajah sang anak ketika lahir bahkan membuat akun media sosial, beberapa selebriti lainnya justru memilih untuk tak memerlihatkan wajah anak pada publik. 

Keputusan tersebut dibuat karena mereka ingin tetap menjaga privasi anak. Meski selalu membuat netizen penasaran akan para dari anak-anak selebriti Tanah Air. Namun, para netizen pun tetap menghargai persoalan pribadi par selebriti Tanah Air ini.

Kira-kira siapa saja ya selebriti Tanah Air yang memilih tak memperlihatkan wajah anak pada publik? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini deretan selebriti yang memilih menjaga privasi anak dengan tak memerlihatkan wajahnya pada publik, Sabtu (5/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Vincent Rompies

Presenter sekaligus aktor Vincent Rompies memang diketahui cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya pada publik. Ia pun tak pernah memperlihatkan potret keluarganya beserta anak-anaknya di media sosial. Di akun Instagram pribadinya, ia pun lebih sering mengunggah mengenai hobi bermusiknya.

3 dari 8 halaman

2. Raisa dan Hamish Daud

Pasangan artis Raisa dan Hamish Daud juga tak pernah memerlihatkan wajah sang putri secara langsung di media sosial. Setiap foto ataupun video yang diunggah oleh pasangan ini pun selalu memperlihatkan wajah sang anak tampak samping ataupun belakang. Hal ini pula yang membuat netizen penasaran akan wajah putri dari Raisa dan Hamish.

4 dari 8 halaman

3. Mutia Ayu

Sama halnya dengan Raisa, Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly juga memilih untuk tak mengekspose wajah sang anak di muka umum. Ia Mutia Ayu memilih hanya memperlihatkan bagian tubuh belakang sang anak di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Chacha Frederica

Aktris sekaligus presenter Chacha Frederica juga memilih untuk merahasiakan wajah sang anak sejak buah hatinya lahir. Namun, melalui akun Instagram pribadinya, ia pun masih tetap memperlihatkan berbagai momen bersama sang buah hati tercinta meski wajahnya selalu disembunyikan.

6 dari 8 halaman

5. Denada

Semenjak sang anak didiagnosa mengidap leukimia, Denada memilih untuk tak mengekspos wajah anaknya di media sosial. Hal ini dilakukan demi menjaga privasi sang anak. Setiap menggunggah momen bersama sang putri di media sosial, Denada memilih untuk menutup wajah putrinya menggunakan stiker.

7 dari 8 halaman

6. Daniel Mananta

Presenter kondang Daniel Mananta pun hampir tidak pernah mengekspos mengenai kehidupan pribadinya pada publik. Bahkan, ia jarang mengunggah momen bersama sang istri di media sosial.

Bukan hanya foto sang istri saja, akan tetapi Daniel Mananta juga mengingkinan privasi anaknya tetap terjaga. Salah satunya dengan tak memerlihatkan potret sang anak di media sosial. Akun Instagram pribadinya pun lebih sering memerlihatkan mengani pekerjaan, hobi dan aktivitas saat berlibur saja.

8 dari 8 halaman

7. Tasya Farasya

Beauty influencer Tasya Farasya juga memilih untuk tak mengekspos wajah sang putrinya pada publik setelah melahirkan. Ia pun memilih menutupi wajah sang anak ketika mengunggah foto bersama di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini