Sukses

6 Potret Siti KDI dan Putri yang Blasteran Turki, Curi Perhatian

Elif Kayla, putri Siti KDI blasteran Turki-Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi dangdut Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan Siti KDI tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta musik dangdut. Kiprahnya di dunia musik dangdut pun tak perlu diragukan lagi.

Pelantun lagu 'Bertaruh Rindu; ini pernah mendapat penghargaan sebagai penyanyi dangdut terbaik di Penghargaan MTV Indonesia 2005. Di tengah kariernya, adik Cici Paramida ini menikah dengan pria asal Turki-Bosnia pada tahun 2011 bernama Cem Junet Peerk. 

Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai buah hati bernama Elif Kayla Perk. Memiliki paras blasteran Indonesia-Turki membuat putri semata wayang Siti KDI ini begitu mencuri perhatian warga net. Kecantikan Elif tak kalah dari ibunda. 

Meski jarang terlihat di layar kaca, penyanyi jebolan KDI ini kerap membagikan momen bersama buah hati. Kedekatan ibu dan anak ini selalu kompak di berbagai kesempatan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Siti KDI dan putri semata wayangnya, Jumat (4/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot, ini dia momen kebersamaan Siti KDI bersama putri semata wayangnya Elif Kayla.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki paras blasteran Indonesia-Turki membuat putri semata wayang adik Cici Paramida sukses mencuri perhatian warga net.

4 dari 7 halaman

3. Sedang pulang ke Indonesia, wanita 38 tahun ini mengajak putrinya bersepeda dan menikmati es kelapa.

5 dari 7 halaman

4. Berusia 7 tahun, enggak jarang Siti dan Elif sering menggunakan baju senada. Ibu dan anak yang kompak.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik nama lengkap Siti Rahmawati ini juga kerap menghabiskan waktu bersama putrinya. Ini dia potret selfie keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Siti KDI dan Elif. Elif setia mendampingi ibunya saat akan tampil. Kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini