Sukses

Jangan Sampai Baper, 5 Zodiak Cowok Ini Dikenal Paling Jago Gombal

Percaya diri dan pandai bicara, zodiak cowok ini dikenal jago gombal.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita mungkin tidak akan tahan ketika digombalin oleh seorang cowok. Meskipun di depan orang lain wanita-wanita ini tidak menunjukkan ekspresi tertarik, tapi di dalam hatinya ia merasa deg-degan dan senang ketika mendengar gombalan dari cowok.

Sementara para cowok memiliki berbagai gombalan yang siap digunakan untuk merayu cewek idamannya. Namun tidak semua cowok jago gombal pada cewek yang disukainya. Ada tipe cowok yang tidak jago gombal, karena berbagai penyebab. Seperti pemalu, kurang percaya diri, tidak pandai bicara dan lain sebagainya. Sedangkan cowok yang percaya diri dan pandai bicara biasanya jago gombal.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak cowok ini jago gombal. Gombalannya membuat wanita yang didekatinya merasa melayang dan jadi baper. Terlebih jika ia memang sudah mengincar cewek tersebut sejak lama. Gombalannya seakan tak pernah ada habisnya dan dilontarkan setiap ada kesempatan.

Bagi kamu para wanita yang digombalin oleh cowok-cowok ini, jangan sampai baper. Perlu diperhatikan terlebih dahulu apakah ia gombal hanya karena iseng atau memang menyimpan rasa. Berikut 5 zodiak cowok yang paling jago gombal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Zodiak berlambang singa ini memang terkenal memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tak heran jika orang dengan zodiak Leo ini pantang mundur saat sudah bertekad mendekati wanita yang membuatnya jatuh cinta.

Gombalannya pun keluar satu persatu demi memuluskan proses PDKT dengan sang pujaan hati. Gombalan maut Leo cenderung ampuh dan tepat sasaran. Alhasil, lawan jenisnya tidak mampu menahan dan akhirnya jadi baper.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Cowok berzodiak Pisces adalah seorang yang jago gombal. Bahkan para pemilik zodiak ini dikenal sebagai tukang modus yang lihai dalam urusan merayu dan menggombal lawan jenisnya.

Tidak tanggung-tanggung, gombalan cowok Pisces bisa membuat cewek baper seketika, padahal belum tentu ia bersungguh-sungguh mengatakannya. Bisa jadi gombalan ini hanya keisengan Pisces belaka. Jadi cewek yang digombali oleh cowok Pisces harus lebih berhati-hati.

4 dari 6 halaman

3. Aries

Cowok dengan zodiak Aries rupanya juga dikenal jago gombal. Daya tarik dari Aries yang paling memikat bagi wanita adalah sisi humornya. Ia melancarkan aksi gombalnya dengan dibumbui berbagai humor yang bikin wanita merasa terhibur dan jatuh hati.

Cowok Aries cenderung berhasil mendapatkan hati target gombalannya. Oleh karena itu, keahliannya dalam menggombal tak perlu diragukan lagi. Jika kamu digombalin oleh cowok Aries siap-siap saja jadi baper.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

Cowok Aquarius memang memiliki karakter yang spontan. Hal itu menjadi daya pikat Aquarius untuk menarik para wanita. Karakternya yang spontan rupanya juga terbawa saat menggombal. Tanpa direncanakan sebelumnya ia bisa melontarkan berbagai gombalan kepada cewek incarannya.

Bahkan, ia memiliki seribu satu cara untuk membuat targetnya tidak bisa menahan rayuan yang ia berikan. Nilai positifnya, ia akan gombal jika memang tertarik dengan seorang wanita. Aquarius juga akan memberikan perhatian yang melimpah kepada wanita idamannya.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Cowok berzodiak Scorpio dikenal pandai meluluhkan hati wanita. Gayanya yang terbilang keren dan misterius kerap berhasil membuat para wanita penasaran dan ingin mengenal dirinya lebih jauh.

Apalagi begitu cowok ini bersuara untuk merayu para lawan jenisnya. Hampir semuanya akan melemah dan baper. Jadi tak heran jika cowok Scorpio dibilang sebagai zodiak yang jago gombal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.