Sukses

7 Momen Kejutan Ulang Tahun Al Ghazali yang ke-23, Dapat Kado Jam Tangan Mewah

Al Ghazali awalnya tak menyangka akan mendapat kejutan dari keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, yakni Ahmad Al Ghazali pada Rabu (1/9/2020) baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-23 tahun. Pria yang lebih akrab disapa Al ini pun mendapatkan kejutan dari orang terkasih.

Kejutan ulang tahun tersebut direncanakan oleh Alyssa Daguise yang bekerjasama dengan Maia Estianty. Awalnya, Al hanya mengira bahwa ia akan melakukan romantic dinner bersama sang kekasih berdua saja, namun ternyata seluruh anggota keluarganya ikut serta.

Dengan penuh sumringah, Al Ghazali pun merayakan pertambahan usianya dengan makan malam dan sejumlah kado. Salah satu kado yang jadi sorotan yakni jam tangan mewah pemberian Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Kira-kira seperti apakah momen kejutan ulang tahun Al Ghazali yang ke-23? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di hari ulang tahunnya, Al Ghazali diajak romantic dinner oleh Alyssa Daguise, ia pun meminta pendapat sang ibunda untuk baju yang akan dikenakan.

3 dari 8 halaman

2. Setelah bertemu sang kekasih, mata Al ditutup dengan kain agar tempat romantic dinner menjadi kejutan.

4 dari 8 halaman

3. Ternyata Alyssa mengajak Al untuk dinner di tempat makan favoritnya.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, Alyssa juga memberikan kado berupa jaket jeans yang nampak unik. Sulung dari tiga bersaudara ini pun nampak sumringah dengan kado dari sang kekasih.

6 dari 8 halaman

5. Selanjutnya, tanpa disangka-sangka, para anggota keluarga yang lain pun datang membawa kue dan kado.

7 dari 8 halaman

6. Jam tangan mewah kado dari Maia Estianty dan Irwan Mussry jadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Setelah meniup lilin dan potong kue, Al memberikan potongan pertamanya untuk ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.