Sukses

Segera Menikah, Ini 5 Momen Nikita Willy dengan Keluarga Besar Indra Priawan

Potret Nikita Willy bersama keluarga besar calon suami.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Nikita Willy sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Beberapa waktu lalu, aktris kelahiran 1994 dan tunangannya yakni Indra Priawan telah melakukan pemotretan prewedding.

Diketahui jika pasangan ini sudah cukup lama menjalin kasih. Wanita  berusia 26 tahun tersebut dilamar oleh sang kekasihnya pada pada Juli 2020 lalu. Lewat Instagram pribadinya, Nikita Willy membagikan foto cincin yang telah melingkar di jari manisnya. 

Segera menikah, momen kebersamaan Niki dan keluarga besar Indra Priawan pun memang jarang tersorot. Bintang sinetron 'Cinta Nikita' ini sudah akrab dengan calon mertua dan keluarga besarnya. Beberapa kali Nikita kedapatan menikmati waktu bersama.

Berikut ini 5 potret Nikita Willy bersama keluarga besar Indra Priawan yang dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (2/9/2020) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Segera menikah, Nikita Willy sudah dekat dan akrab dengan keluarga besar Indra Priawan.

3 dari 6 halaman

2. Ini momen lamaran Nikita Willy yang diunggah oleh ibunda Niki lewat media sosialnya.

4 dari 6 halaman

3. Kehangatan pun terpancar jelas diantara keluarga Niki dan Indra saat hari lamaran pada Juli 2020 lalu.

5 dari 6 halaman

4. Selain itu aktris berusia 26 tahun itu turut hadir merayakan ulang tahun calon mertuanya.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya makan atau momen keluarga saja, Niki juga diketahui sering berlibur bersama dengan keluarga sang calon suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini