Sukses

6 Potret Gagal Terlihat Seram di Siang Hari Ini Bikin Ketawa Geli

Penampilan seram dengan kostum unik ini malah membuat ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini tampil dengan kostum unik memang sangat mencuri perhatian. Seperti berusaha tampil seram dengan memakai berbagai kostum unik ataupun berdandan bak hantu yang menyeramkan. Namun usaha tampil seram itu gagal karena faktor siang hari.

Ya, pada siang hari penampilan seram dengan kostum unik atau dandanan yang menyeramkan ini malah membuat ketawa geli. Pasalnya penampilan seram ini tak cocok jika dipamerkan pada siang hari dan terkesan malah untuk lucu-lucuan.

Mulai dari cosplay Pikachu namun berbentuk pocong hingga sekeluarga dandan pakai makeup Joker, jadi bukti ada beberapa momen berusaha tampil seram namun malah gagal karena dilakukan pada siang hari. Kegagalan tampil seram ini sukses jadi sorotan publik.

Penasaran kan dengan potret gagal tampil seram di siang hari? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret gagal tampil seram di siang hari, Rabu (2/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenapa harus kompakan pakai makeup joker sih?

3 dari 7 halaman

2. Aneh ya kalau liat orang dandan pocong siang-siang begini.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, cosplay Pikachu malah kayak pocong.

5 dari 7 halaman

4. Kenapa harus busana sama makeupnya begini sih mbak?

6 dari 7 halaman

5. Sabar ya dek, pakai makeup Joker enggak lama kok.

7 dari 7 halaman

6. Coba aja pakai maskernya malam hari, apa enggak takut tuh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini