Sukses

7 Potret Pesta Ulang Tahun Angbeen Rishi ke-23, Mewah dan Bernuansa Putih

Angbeen Rishi mendaoat kado spesial berupa kehamilan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti seleb cantik Angbeen Rishi. Istri dari pesinetron Adly Fairuz ini baru saja berulang tahun yang ke-23, Kamis (27/8/2020). Momen pertambahan usia ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di ulang tahunnya ini kebahagiaan semakin bertambah karena Angbeen Rishi telah menjadi seorang istri.

Tepat di hari ulang tahunnya, Angbeen Rishi mendapat kejutan manis dari Adly Fairuz. Momen itu juga dihadiri ayah Angbeen, Tom Rishi dan ibu tirinya. Tak sedikit warganet dan rekan selebriti lainnya yang turut memberi ucapan dan doa untuk Angbeen serta anak yang dikandungnya agar selalu diberi kesehatan.

Namun kebahagiaan tersebut tak lantas berhenti sampai di situ. Selang dua hari, pemain sinteron Ganteng Ganteng Serigala ini menggelar pesta ulang tahun di rumahnya. Meski hanya dirayakan di rumah, nuansa kemeriahan dan kehangatan keluarga tetap terasa. Pesta ulang tahun Angbeen tampak bernuansa serba putih dan rumahnya disulap bak sebuah restoran yang cukup mewah.

Tentu hal ini membuatnya semakin bahagia karena dapat berkumpul bersama keluarga di hari kelahirannya. Berikut potret pesta ulang tahun Angbeen Rishi yang ke-23 dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berulang tahun di tengah pandemi, Angbeen Rishi memilih merayakan hari kelahirannya di rumah.

3 dari 8 halaman

2. Pesta ulang tahun istri Adly Fairuz inipun dihadiri oleh keluarga inti saja.

4 dari 8 halaman

3. Angbeen dan keluarga menyulap rumahnya dengan nuansa serba putih bak di sebuah restoran mewah.

5 dari 8 halaman

4. Kebahagiaan juga terlihat dari paras Angbeen yang merayakan ulang tahun ke-23.

6 dari 8 halaman

5. Apalagi di hari spesialnya ini, ia juga diberikan kado spesial berupa kehamilan anak pertamanya.

7 dari 8 halaman

6. Dekorasi pesta ulang tahun pesinetron cantik ini terlihat begitu elegan. Busana yang ia kenakan terlihat cocok dengan tema yang bernuansa putih.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa, Angbeen dan Adly Fairuz mengabadikan momen spesial ini dengan berfoto bersama ayah dan ibu tirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini